icon-category Entertainment

Tiru "Hunger Games", Acara TV Ini Halalkan Pembunuhan

  • 17 Dec 2016 WIB
Bagikan :

Suara.com - Hunger Games kini bukan hanya ada di film saja. Sebuah acara reality show televisi di Rusia benar-benar mengadaptasi permainan 'sadis' itu.

Dilansir dari laman Mirror, acara ini diberi nama Game2: Winter. Para peserta nantinya dilepas di alam liar Siberia selama sembilan bulan dan diperbolehkan membunuh hingga memperkosa satu sama lain. Minum alkohol dan merokok juga dihalalkan .

Para peserta cuma akan dibekali sebilah pisau untuk bertahan hidup di hutan. Untuk mengikuti acara uji nyali ini, calon peserta harus membayar Rp2 miliar. Adapun hadianya senilai Rp21 miliar.

Meski menghalalkan tindakan kriminal, penyelenggara tetap memperingatkan "Anda harus maklum polisi akan datang dan menahan Anda. Kita berada di wilayah Rusia dan mematuhi hukum Federasi Rusia".

Yevgeny Pyatkovsky, seorang jutawan yang berada di balik acara ini mengatakan penyelenggara akan menolak setiap klaim dari peserta jika mereka dibunuh atau diperkosa. Setelah mendaftar, para peserta harus meneken sebuah kontrak.

"Jadi kami tidak ada hubungannya dengan ini," ujarnya.

Lebih lanjut kata Pyatkovsky, para peserta nantinya benar-benar tak ditemani kru. Cuma ada kamera pengintai di setiap sudut hutan dan kamera portabel.

Reality show ini direncanakan baru akan tayang pada Juli 2017 mendatang.

 

Berita Terkait:

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini