icon-category Entertainment

Titi DJ Bikin Mike Mohede Seperti Hadir Kembali

  • 01 Dec 2016 WIB
  • Bagikan :




    Meski sudah “tiada”, Mike Mohede yang meninggal dunia sejak 4 bulan silam tepatnya pada Minggu (31/7), masih tetap dikenang. Sikap hangat dan ramah semasa hidupnya begitu melekat dihati kerabatnya hingga sekarang.

    Dalam rangka mengenang penyanyi jebolan Indonesian Idol 2 ini, sederet penyanyi ternama tampil dalam gelaran “Tribute to Mike Mohede.” Acara yang bertajuk “Semua untuk Cinta – Dedikasi untuk Mike Mohede” ini dihadiri oleh para penyanyi jebolan Indonesian Idol.

    Turut hadir pula Titi DJ yang pernah berduet dengan almarhumMike Mohede pada saat menggelar konser tunggalnya pada tahun 2011 silam.

    “Di konser saya tahun 2011, Mike menjadi bintang tamu dan duet dengan saya. Dan malam ini saya ingin berbagi kebahagiaan dengan kalian. Ini dia duet saya dan Mike Mohede,” katanya di Balai Sarbini Jakarta.

    Baca Juga:

    Ini Kata Anak Tiri Angie Soal Pernikahan Siri Brotoseno

    Marcella Zalianty Ogah Gabung Parfi Kubu Andryega Da Silva

    Pada malam itu, Rabu (30/11), Titi DJ kembali berduet dengan mendiang Mike Mohede yang tampil dalam sebuah layar lebar mengisi beberapa bait dalam lagu berjudul “Malam Yang Dingin.”

    Dibalik balutan busana paduan warna emas dan biru, Titi DJ pun menyambung nada. Suara keduanya tak kuasa menahan bulu kuduk para penonton konser. Terbukti, penonton serta merta menghujani duet mereka dengan tepuk tangan dan sorak sorai haru.

    Lagu pun diakhiri dengan sempurna ketika keduanya saling melontarkan nama satu sama lain seraya tersenyum.

    Selain Titi DJ, ada juga Vina Panduwinata, Ruth Sahanaya, dan Harvey Malaiholo. Sedangkan dari jebolan Indonesian Idol sendiri diisi dengan Giselle Anastasia, Nowela, Regina, Citra Scholastika, tak ketinggalan rekan mendiang yang tergabung dalam Idol Divo yaitu Delon, Judika, dan Dirly. (Gilang Syahbani)

    Berita Terkait:
    Ini Bukti Titi DJ Setiap Hari Hidup Ramah Lingkungan
    Titi DJ Kepincut Dua Busana Karya Ivan Gunawan , Tapi Sayang…
    Ibunda Mike Mohede: Dia Tak Pernah Ngeluh Sakit
    Judika dan Delon Iringi Pemakaman Mike Mohede Dengan Doa
    Suasana Haru Iringi Pemakaman Mike Mohede

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini