icon-category Entertainment

Titi DJ Ternyata Rajin Cukur Kumis

  • 19 Dec 2018 WIB
  • Bagikan :

    Titi DJ mengungkap salah satu rutinitasinya yang tak diketahui banyak orang. Ternyata, penyanyi berusia 52 tahun tersebut rajin mencukur kumis.

    "Jadi, saya itu sebenarnya punya kumis. Saya itu kayak Iis Dahlia, kumisnya banyak gitu," ungkap Titi ketika menyambangi kumparan belum lama ini.

    Diva kelahiran 27 Mei 1966 itu jelas ingin menghilangkan bulu-bulu halus di atas bibirnya. Hanya saja, dulu, ia bingung bagaimana harus melakukannya.

    "Dulu itu bingung, gimana caranya supaya orang enggak lihat. Sempat di-bleach sehingga warnanya nude atau pirang, sama seperti warna kulit," ucapnya.

    Titi DJ awalnya juga tak punya keberanian untuk mencukur bulu-bulu halus itu. Sebab, pelantun lagu 'Imajinasi' tersebut takut kumisnya akan semakin tebal jika dihilangkan dengan cara demikian.

    "Akhirnya, pada suatu kali, saya lihat di YouTube atau di mana gitu bahwa ada yang cukur kumis. Kok, enggak jadi tebal, ya? Ternyata, ya, itu akan tebal kalau enggak dicukur-cukur. Tapi, kalau dicukur terus, sama saja kayak kita cukur alis. Kalau ingin bentuk alis tetap sempurna, ya, harus rajin cukur. Begitu juga ini," tuturnya.

    Tanpa ragu, Titi kemudian benar-benar mencoba cara tersebut. Merasa cara itu cukup efektif, ia pun melakukannya hingga saat ini.

    "Sudah lumayan lama, lima tahun lebih. Saya selalu dua atau tiga hari sekali cukur kumis. Enggak cuma bapak-bapak, tapi Titi DJ pun mencukur kumisnya," ujar Titi diakhiri tawa.

    Titi mengaku tak berminat melakukan waxing untuk menghilangkan kumisnya. Sebab, kulitnya cukup sensitif. Ia juga enggan memilih tindakan laser.

    "Ngapain dilaser? Enggak usahlah. Cukur saja. Praktis, murah meriah, dan asal rajin," tandas Titi DJ sembari tersenyum lebar.

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini