home ×
Startup

Token Waves Mulai Diperdagangkan di Tokocrypto

13 August 2020 By
Token Waves Mulai Diperdagangkan di Tokocrypto
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Tokocrypto, pedagang aset kripto teregulasi di Indonesia resmi memperdagangkan token Waves (WAVES). Platform blockchain publik yang didirikan tahun 2016 itu memungkinkan pengguna untuk membuat aset digital internal.

Waves juga bisa menyimpan atau menukar token, pun bertransaksi dengan cepat dan aman. Baru-baru ini, Waves berhasil membuat terobosan baru dengan meluncurkan Neutrino, protokol stablecoin algoritmik sebagai inisiatif terdepan mereka di sektor keuangan terdesentralisasi. 
 
“Kami menyadari bahwa platform Waves melalui ekosistem DApps yang berkembang telah sukses sebagai salah satu pemimpin pasar dalam ekosistem blockchain global. Kami dengan senang hati menyambut kehadiran token Waves di ekosistem Tokocrypto," ujarKai, CEO & Co-Founder Tokocrypto, dalam keterangan resminya, Kamis, 13 Agustus 2020. 

Waves sendiri merupakan platform blockchain publik yang didirikan pada 2016 dengan misi untuk menumbuhkan kembali DNA kewirausahaan di seluruh dunia dengan menyediakan infrastruktur bersama, menawarkan alat yang mudah digunakan dan sangat fungsional untuk membuat teknologi blockchain tersedia bagi semua orang atau organisasi. Waves terdiri dari 100 pengembang perangkat lunak profesional, pakar bisnis dan marketing yang berbasis di Moscow. 

Saat ini, Token Waves sudah dapat diperjualbelikan di platform Tokocrypto pada pukul 10.00 WIB dan dapat diperdagangkan dengan Bitcoin (BTC) maupun (USDT).

Platform dagang aset kripto, Tokocrypto ternyata telah memiliki pengembangan dari segala lini. Platform versi keduanya pun dianggap semakin bisa diandalkan karena telah didukung oleh Binance, pedagang aset kripto terbesar di dunia.

Tokocrypto 2.0 menghadirkan banyak variasi token. Apabila pada platform sebelumnya terdapat 10 token atau koin, kini nasabah dapat bertransaksi dengan menggunakan lebih dari 15 token. Koin-koin yang kini diperdagangkan di antaranya adalah koin utama seperti Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), dan Ripple (XRP), koin yang sebelumnya tersedia juga dapat ditemukan di Tokocrypto 2.0 seperti Zilliqa (ZIL) dan Origin Protocol (OGN), serta token baru seperti Binance Coin (BNB), Tron (TRX), Doge Coin (DOGE), Dash, dan masih banyak lainnya.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

2 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
nurul hidayat 14 August 2020 | 02:30:04

inpo yang sangat manfaat

Adi Surya Kusumah 13 August 2020 | 22:31:16

Uang digital masa kini lebih canggih

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article