home ×
Digilife

Toko Token, Decentralized Finance Pertama dari Tokocrypto

19 August 2020 By
Toko Token, Decentralized Finance Pertama dari Tokocrypto
Share
Share
Share
Share

Foto: co-Founder dan CEO Tokocrypto, Xue Pang Kai

Uzone.id - Dalam acara tahunan Indonesia Blockchain Week (IBW) 2020, yang berlangsung kemarin, Selasa 18 Agustus 2020, Tokocrypto mengumumkan kehadiran Toko Token sebagai decentralized finance (DeFi) inisiatif pertamanya. Di awal, Toko Token akan hadir sebagai sistem penghargaan bagi nasabah.

Dikatakan Pang Xue Kai, CEO dan Co-Founder Tokocrypto, nantinya nasabah yang bergabung di Tokocrypto dan membagikan afiliasi mereka kepada nasabah lainnya akan mendapatkan Toko Token (TKO). Masing-masing pemilik maupun pengguna kode afiliasi, akan mendapatkan 75 TKO.

"Program referral Toko Token diharapkan dapat dimulai selambatnya pada akhir Agustus 2020. Fungsi DeFi lainnya seperti staking, tabungan dan lending akan diperkenalkan lebih jauh kedalam ekosistem TKO," ujar Kai, dalam pernyataan resminya, Rabu, 19 Agustus 2020.

Decentralized Finance atau sistem keuangan terdesentralisasi kerap menjadi perbincangan di dunia blockchain setahun ini. Melihat bagaimana teknologi ini dapat memberikan solusi finansial bagi semua orang termasuk mereka yang tidak memiliki akses ke fasilitas perbankan membuat Tokocrypto ingin mengupas lebih dalam tentang DeFi.

"Kami percaya, DeFi dapat membawa lebih banyak peluang dan kemajuan yang tentunya bermanfaat bagi para pengusaha maupun pemerintah," kata Kai.

Selama seminggu penuh, konferensi IBW 2020 akan membahas dan mengenalkan seputar DeFi beserta manfaat dan kegunaannya, pinjaman peer to peer dengan aset kripto, cara mendapatkan penghasilan tambahan dari staking dan saving aset kripto, sistem pembayaran dan transaksi pada blockchain, bagaimana mengelola aset kripto menggunakan dompet seluler, perbedaan decentralized finance dan sistem keuangan tradisional serta banyak pembahasan menarik lainnya.

Indonesia Blockchain Week diselenggarakan oleh Tokocrypto bersama Binance, dan didukung oleh Swipe, Syntethix Network, Aave, Tezos Foundation , Switcheo, Kyber Network, Trust Wallet, Waves, Coinmarketcap, Harmony, and Bidao, serta banyak rekanan komunitas dan media.

IBW 2020 juga akan dihadiri oleh beberapa tamu kehormatan, seperti Pang Xue Kai selaku CEO & Co-Founder Tokocrypto, Changpeng Zhao (CZ) selaku Founder & CEO Binance, Joselito Lizarondo selaku CEO & Founder Swipe, dan Justin Sun selaku CEO & Founder Tron.

Total lebih dari 2.500 peserta diklaim menonton acara virtual itu selama acara pembukaan.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article