icon-category Startup

Tokopedia Sediakan Voucher Game, Bayarnya Pakai Pulsa

  • 16 Dec 2019 WIB
  • Bagikan :

    (Foto: Dok. Tokopedia)

    Uzone.id - Buat para penggila game, kamu sekarang bisa membeli voucher game dengan lebih gampang. Ya! Tokopedia menghadirkan fitur baru untuk mempermudah kamu membeli voucher game dengan pulsa.

    Berdasarkan siaran pers yang diterima Uzone.id, fitur tersebut hadir lantaran kebutuhan orang-orang terhadap voucher game dinilai tinggi.

    “Kami melihat tingginya kebutuhan masyarakat dalam membeli voucher game dengan pulsa,” ujar Category Development (Top-Up) Lead Tokopedia, Jonathan Gilbert Tricahyo.

    Di sisi lain, game online dipandang telah menjadi industri yang berkembang pesat dan semakin dekat dengan masyarakat, termasuk generasi milenial.

    Baca juga: Tanpa Achmad Zaky, Bukalapak Pede Bisa Perkuat Modal dan Keuangan

    Berdasarkan data internal Tokopedia, minat masyarakat terhadap pembelian voucher game sangat signifikan. Tokopedia mencatat ada peningkatan 90% dari kuartal 1 sampai kuartal 2 di tahun 2019

    “Melihat kebutuhan dan potensi tersebut, Tokopedia meluncurkan jenis opsi pembayaran baru yang bisa mempermudah masyarakat, khususnya penggemar gaming, melakukan pembelian voucher game dengan pulsa,” ungkap Jonathan.

    Saat ini, masyarakat bisa menikmati voucher game yang dibeli dengan pulsa di Tokopedia untuk sejumlah judul game termasuk Free Fire, Call of Duty: Mobile, Arena of Valor, Ragnarok Mobil, Speed Drifters, Love Nikki dan Game of Sultans.

    Untuk membeli voucher game dengan pulsa, pengguna bisa memilih ‘Pulsa’ saat melakukan pembayaran. Setelah mengikuti langkah-langkah yang ditampilkan, pengguna bisa langsung menggunakan voucher game yang didapatkan. Pembelian voucher game dengan pulsa di Tokopedia tersedia untuk berbagai provider seluler.

    Baca juga: Jatuh Bangun Lazada Rintis Harbolnas 12.12

    “Dengan sederet nilai tambah yang ditawarkan fitur baru ini, Tokopedia berharap pencinta game bisa menjalani hobinya hingga mencapai lebih. Mengingat industri game terus melesat dan banyak putra-putri Indonesia yang punya mimpi bahkan sudah mendunia melalui kegiatan e-sports. Tokopedia di sisi lain telah menginisiasi lahirnya Tokopedia Gaming Network demi mendukung perkembangan komunitas pencinta game di Indonesia,” tutur Jonathan.

    Tokopedia juga mendukung penuh terselenggaranya ajang-ajang e-sports lainnya yang bisa menjadi platform bagi para gamer Indonesia untuk berlaga hingga kancah internasional, mengingat potensi industri gaming di Indonesia masih sangat besar, baik dari sisi pemain maupun tim Indonesia yang sudah banyak berprestasi di level internasional.

    E-sports bahkan saat ini dinilai menjadi industri baru yang banyak membuka kesempatan kerja kepada para peminatnya.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini