icon-category Film

Tom Cruise Bangkit dari Kematian

  • 03 Apr 2017 WIB
Bagikan :

Tom Cruise terlibat pertempuran sengit dengan melibatkan senjata modern yang memuntahkan peluru hingga ledakan besar hingga melubangi ruang rahasia di bawah tanah.

Tom, yang memerankan tokoh Nick Morton, bersama timnya memutuskan turun ke ruangan bawah tanah yang sangat dalam menggunakan slim. Mereka mendapatkan mummi peninggalan kerajaan mesir yang berusia ribuan tahun.

Itulah trailer terbaru dari film The Mummy yang dibintangi aktor ganteng Tom Cruise dan juga melibatkan bintang cantik berdarah Prancis-Aljazair, Sofia Boutella sebagai The Mummy atau Putri Ahmanet.

Ketika membawa peti mumi Putri Ahmanet dalam pesawat, gerombolan burung gagak menyerang dari depan dengan kecepatan tinggi hingga menjatuhkan pesawat. Nick yang berada di dalamnya ikut jatuh dan tiba-tiba terbangun saat kondisinya telah dibungkus plastik mayat.

Peti mumi itu ternyata membawa malapetaka saat disimpan di London. Putri Ahmanet, selain memiliki tentara zombi dan gagak, juga mengeluarkan segerombolan tikus hingga melumpuhkan Tom.

Putri Ahmanet setelah terbangun dari tidur panjangnya, ia membawa dendam selama ribuan tahun melalui teror terhadap manusia.

Film remake yang disutradarai Alex Kurtzman ini akan dirilis di Amerika Serikat pada 9 Juni 2017. Film ini juga didukung oleh Annabelle Wallis, Jake Johnson dan Courney B. Vance.

 

Berita Terkait:

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini