home ×
Digilife

Tom Holland dan Robert Downey Jr Hidupkan Kembali Film Back to the Future?

17 February 2020 By
Tom Holland dan Robert Downey Jr Hidupkan Kembali Film Back to the Future?
Share
Share
Share
Share

 

 

Uzone.id - Apa jadinya jika Tom Holland dan Robert Downey Jr dipertemukan kembali dalam sebuah film? Mungkin yang cocok adalah film epic di zamannya, Back to the Future, yang pernah diperankan oleh Michael J. Fox dan Christopher Lloyd.

Duet Spiderman dan Iron Man yang diperankan keduanya memang masih berbekas di hati para pecinta Marvel. Makanya, tidak heran jika kemudian mereka diisukan akan meneruskan kisah epic Marty McFly dan Dr, Emmet 'Doc' Brown.

Meskipun Robert Zemeckis, sang sutradara berjanji tak akan membuat sekuel Back to the Future, seorang penggemar membuat cuplikan film tersebut dengan menggunakan teknologi Deepfake. Video yang telah ditonton hampir 2 juta orang itu mengubah wajah Michael J. Fox dengan Tom Holland, dan Christopher Lloyd diganti dengan wajah Robert Downey Jr.

Baca juga: Galaxy Z Flip vs Motorola Razr, Mana yang Lebih Kuat Saat Jatuh dari Ketinggian?

Channel dengan nama EZRyderX47 itu memperlihatkan betapa cocoknya kedua aktor tersebut menghidupkan kembali film epic di tahun 1985. Video berdurasi 1 menit 26 detik itu dibuat dengan menggunakan software gratisan DeepFaceLab dan Hitfilm Express.

Rupanya dari komentar yang dilayangkan di channel tersebut, rata-rata setuju dan menginginkan film Back to the Future untuk dibuat ulang. Mereka juga setuju jika Spiderman dan Iron Man itu memerankan karakter Marty dan Doc.

Back to the Future merupakan film yang paling bersejarah di tahun 1980. Film sains fiksi arahan sutradara Robert Zemeckis itu menceritakan petualangan Marty McFly yang tidak sengaja melakukan perjalanan menembus waktu. Dia bahkan mengunjungi masa lalu, tepatnya tahun 1955, ketika dia bertemu dengan pasangan yang akan menjadi orang tuanya di masa depan. Namun di tengah jalan, calon ibunya di masa depan itu malah menyukai dirinya.

Ini merupakan film terlaris di tahun 1985 dan menjadi fenomena internasional, sampai ada sekuel kedua dan ketiga. Efek visual film diselesaikan oleh Industrial Light and Magic.

Perusahaan motion picture visual effects itu didirikan pada Mei 1975 oleh George Lucas dan sebuah divisi dari perusahaan produksi Lucasfilm. Fakta menariknya, perusahaan itu merupakan cikal bakal studio animasi Pixar Animation Studios.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id