icon-category Film

Tom Holland Tak Masalah dengan Spider-Man Jadi Karakter Gay

  • 04 Jul 2019 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id - Apa jadinya kalau Spider-Man yang kamu kenal sekarang ini ternyata adalah gay? Tom Holland sih ga masalah dengan ide tersebut.

    Dalam wawancaranya dengan The Sunday Times yang dikutip dari Looper, sebelum peluncuran Spider-Man: Far From Home, Holland mengatakan ia “tentunya” akan baik-baik saja dengan karakter Peter Parker yang gay, jika itu adalah jalan ceritanya ke depan.

    “Saya tak bisa berkata tentang masa depan karakter ini karena sejujurnya saya tak tahu dan itu di luar kendali saya. Tapi saya tahu banyak tentang masa depan Marvel dan mereka akan banyak merepresentasikan beragam identitas untuk beberapa tahun mendatang,” ujar pria berusia 23 tahun ini.

    Holland kemudian mengungkap keinginannya agar MCU bisa melibatkan keberagaman dan perwakilan yang cocok, baik itu terkait warna kulit ataupun kaum LGBTQ+ dalam film mendatang.

    Baca juga: Michael Jackson Peran Ingin Perankan Spider-Man

    “Dunia ini tak hanya pria berkulit putih yang lurus (normal). Tak berhenti di situ, dan film-film ini perlu mewakili lebih dari satu tipe manusia,” ujarnya.

    Seperti yang diungkap Holland, Marvel Studios memang berencana mendedikasikan lebih banyak sumber daya dan kreativitas untuk menggabungkan para pahlawan super dan penjahat dari segala latar belakang yang berbeda ke dalam fase masa depan di dunia sinematiknya.

    Baca juga: Resensi Film Spider-Man: Far From Home

    Kevin Feige selaku presiden Marvel berulangkali menyampaikan kalau prioritas MCU ke depan adalah membawa pahlawan super LGBTQ+ ke barisan depan.

    “Kami tak malu menyampaikan ini bahwa hal itu akan terjadi dan ada banyak lebih pahlawan super LGBT yang menonjol di masa mendatang,” ujarnya kepada io9 Juni lalu.

    Sementara mengutip Playlist, Feige bahkan mengatakan kalau akan ada karakter gay, lesbian, bi atau yang lainnya yang akan bergabung dalam MCU dan karakter tersebut adalah yang sudah diketahui oleh penonton dan juga yang belum ada di layar lebar.

    Banyak orang meyakini bahwa karakter pahlawan super gay pertama Marvel akan muncul bersamaan dengan The Eternals, film yang belum dikonfirmasi kehadirannya tentang ras kuno entitas abadi.

    Jika Peter Parker akan tampil sebagai gay di MCU, ia mungkin akan melakukannya usai Marvel merilis The Eternals, menurut apa yang diketahui dari rencana studio tersebut untuk film Fase ke-4nya.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini