icon-category Sport

Tontowi/Liliyana Tidak Percaya Dapat Hadiah Terbang Gratis

  • 09 Sep 2016 WIB
  • Bagikan :
    |

    Peraih medali emas Olimpiade Rio 2016, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, tidak memercayai mereka mendapat hadiah terbang gratis seumur hidup ke seluruh destinasi penerbangan Air Asia.

    Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (depan) melakukan swa-foto dengan Group CEO Air Asia Tony Fernandes (kanan belakang) dan Ketua Umum PP PBSI Gita Wirjawan (tengah belakang) setelah menerima hadiah tiket gratis ke seluruh destinasi dari Air Asia di acara ASEAN Heroes 2016 di Bangkok, Thailand, Kamis (8/9/2016).

    "Awalnya tahu dari wartawan, kemudian saya posting di Instagram dan mempertanyakan apakah kabar itu benar. Tak disangka-sangka langsung dibalas Tony Fernandes (Group CEO Air Asia). Beliau mengiyakan sekaligus menjelaskan soal hadiah ini, baru kami mendapat email resmi dari beliau. Top banget hadiahnya," kata Liliyana yang dilansir Badminton Indonesia, Jumat (9/9/2016).

    "Kami mengucapkan terima kasih kepada Tony Fernandes dan Air Asia atas apresiasi ini, kami sangat menghargainya. Semoga ke depan, banyak pengusaha yang juga memberi perhatian kepada atlet Indonesia yang berprestasi," tutur Tontowi.

    Tontowi/Liliyana bukanlah satu-satunya atlet peraih medali Olimpiade Rio yang menerima apresiasi dari Air Asia. Selain mereka, dua lifter Indonesia yang meraih medali perak, Eko Yuli Irawan dan Sri Wahyuni Agustiani, juga mendapat hadiah.

    Eko dan Yuni menerima hadiah tiket pesawat gratis ke seluruh destinasi penerbangan Air Asia selama lima tahun.

    "Ini merupakan sebuah apresiasi yang sangat luar biasa dari Air Asia, juga merupakan bentuk perhatian kepada para atlet berprestasi yang sudah mengharumkan nama negara dan tentunya regional ASEAN di arena sebesar Olimpiade," tutur Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) Gita Wirjawan.

    Hadiah juga diterima para peraih medali perak Malaysia dari cabang bulu tangkis, Lee Chong Wei, Goh V Shem/Tan Wee Kiong, dan Chan Peng Soon/Goh Liu Ying. Mereka mendapat kesempatan terbang gratis dari Air Asia selama lima tahun.

    Sementara itu, para peraih medali perunggu Olimpiade Rio mendapat tiket gratis ke seluruh destinasi penerbangan Air Asia selama tiga tahun.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini