icon-category Sport

Tottenham Menang Dramatis Atas West Ham

  • 20 Nov 2016 WIB
Bagikan :

Tottenham Hotspur mengakhiri kemenangan secara dramatis setelah tertinggal dua gol lebih dulu dari West Ham United pada laga Liga Primer yang digelar di Stadio White Hart Line, Ahad (20/11) dini hari WIB.  The Lily Whites kecolongan dari skema bola mati pada menit ke-24. Michail Antonio mencetak gol menyambut umpan Winston Reid, usai mendapatkan bola liar.

Skuat aushan Mauricio Pochettino kemudian mengubah gaya permainan saat memasuki interval kedua. Alhasil, sontekan Harry Winks dari jarak dekat menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Akan tetapi skor imbang itu tak bertahan lama pasalnya the Hammers kembali memimpin, setelah Manuel Lanzini sukses mengeksekusi penalti pada menit ke-68.

Tertinggal satu gol tak membuat pasukan London Utara pupus. Mereka terus mencoba membongkar titik kelemahan lawan. Kegigihan itu berbuah manis setelah Harry Kane menuntaskan umpan Son Heung-min dari jarak dekat sekaligus membuat skor kembali sama kuat, 2-2.

Pada pengujung laga, Spurs mendapatkan penalti. Kane yang menjadi algojo sukses menjalankan tugasnya, membawa Lilly Whites berbalik unggul dan lantas menang. Dengan hasil ini, Spurs masih menempati posisi lima klasemen Liga Primer Inggris dengan nilai 24 dari hasil 12 laga. Sementara, West Ham terpuruk di posisi 17, terpaut satu angka dari zona degradasi.

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini