Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager Toyota Astra Motor (TAM) ikut angkat bicara terkait datangnya kedua model itu. Menurut dia, keduanya kesempatan di pasar otomotif Indonesia, mengingat segmen yang dicobanya itu paling besar.
"Kalau kita melihatnya positif saja, masyarakat bisa menjadi banyak pilihan," kata Soerjo panggilan akrabnya di kawasan Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.
Berita Terkait:
- Pajero Sport, Triton, dan XM Concept Sapa Medan
- Wuling Cuma Butuh Dua Tahun Bikin "MPV Sejuta Umat"
- Wuling Lagi Siapkan Pesaing "Mobil Murah" di Indonesia
Keputusan, lanjut Soerjo diserahkan kepada konsumen. Bahkan, pembeli sekarang ini sudah lebih maju, sehingga bisa memilih mana produk terbaik, baik itu secara produk, hingga pelayanan setelah beli, dan servis.
"Kalau jaringan kita sudah jelas banyak dan tersebar di mana-mana. Produk kita juga sudah lama hadir. Intinya kita serahkan langsung kepada konsumen," ujar dia.