home ×
Auto

Toyota Bicara Soal Pesaing Baru Avanza

05 June 2017 By
Toyota Bicara Soal Pesaing Baru Avanza
Share
Share
Share
Share

Tahun ini Toyota Avanza bakal punya besaing baru. Pertama small MPV Mitsubishi yang akan meluncur di GIIAS, Agustus 2017, dan kedua merek China, yaitu Wuling Motes dengan produknya Wuling Confero S.

Keduanya bahkan cukup serius terjun di pasar kendaraan multi guna bawah (low multi purpose vehicle/LMPV). Terbukti, Mitsubishi atau Wuling Motors sudah menanamkan investasi pembangunan pabrik untuk merakit produknya.

Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager Toyota Astra Motor (TAM) ikut angkat bicara terkait datangnya kedua model itu. Menurut dia, keduanya kesempatan di pasar otomotif Indonesia, mengingat segmen yang dicobanya itu paling besar.

"Kalau kita melihatnya positif saja, masyarakat bisa menjadi banyak pilihan," kata Soerjo panggilan akrabnya di kawasan Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Berita Terkait:

Keputusan, lanjut Soerjo diserahkan kepada konsumen. Bahkan, pembeli sekarang ini sudah lebih maju, sehingga bisa memilih mana produk terbaik, baik itu secara produk, hingga pelayanan setelah beli, dan servis.

"Kalau jaringan kita sudah jelas banyak dan tersebar di mana-mana. Produk kita juga sudah lama hadir. Intinya kita serahkan langsung kepada konsumen," ujar dia.




Copyright Kompas.com

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article