home ×
Auto

Toyota Ertiga Makin Menjadi Kenyataan untuk Diproduksi

02 June 2021 By
Toyota Ertiga Makin Menjadi Kenyataan untuk Diproduksi
Share
Share
Share
Share

Foto: IndianAutosBlog

Uzone.id - Di India sana, Toyota mengandalkan Suzuki untuk menjual mobil-mobil kompaknya dengan skema rebadge. Sudah beberapa jenis mobil Suzuki di renadge, terakhir, Toyota berencana menghadirkan Ertiga versi mereka.

Penampakan Toyota Ertiga pun kembali bermunculan, sebagaimana diposting IndianAutosBlog, yang memperlihatkan tampang Ertiga namun sudah dengan emblem Toyota.

Dari tampilannya, 90 persen lebih masih sangat mirip dengan Suzuki Ertiga. Hanya saja, Toyota melakukan permakan minimalis pada grillnya dan tentu saja mengganti emblem Suzuki menjadi Toyota.

Kemudian, desain peleknya pun dibuat berbeda dengan Suzuki Ertiga, di mana versi Toyota ini mengandalkan desain pelek bergaya akar multi palang.

Perbedaan lainnya, kemungkinan besar ada pada sodoran fitur-fiturnya. Sementara soal spesifikasi teknis termasuk mesin, masih sama dengan yang digunakan oleh Suzuki.

Tercatat, Toyota sudah melakukan rebadge untuk beberapa mobil Suzuki. Toyota Glanza yang merupakan rebadge Suzuki Baleno, Toyota Urban Cruiser yang merebadge Suzuki Vtara Brezza.

VIDEO Test Drive Mitsubishi Pajero Sport Facelift

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id