home ×
Auto

Toyota Fortuner Kini Punya Dua Versi, Seperti Avanza dan Veloz

05 June 2020 By
Toyota Fortuner Kini Punya Dua Versi, Seperti Avanza dan Veloz
Share
Share
Share
Share

Foto: Toyota Thailand

Uzone.id - Toyota Motor Thailand resmi meluncurkan New Fortuner aka Fortuner Facelift. Sejumlah ubahan ditawarkan, mulai yang terlihat oleh mata sampai yang kasat mata.

Terus, apa yang baru dari Toyota Fortuner facelift ini selain tampangnya?

Pertama, Toyota kini membagi dua Fortuner jadi versi standar dan versi Legender. Versi yang disebut terakhir ini tampil beda layaknya Avanza dan Veloz atau Alphard dan Vellfire.

Baca juga: Berapa Harga Toyota Fortuner Terbaru?

"Peluncuran generasi kedua Fortuner sudah dilakukan 5 tahun lalu dan kini kami memperkenalkan pengembangan dan desain yang lebih menarik bertema Prestige & Cool," kata Regional Chief Engineer of Toyota Daihatsu Engineering and Manufacturing Company Limited, Jurachart Jongusuk.

Desain menjadi poin pembeda New Fortuner. Pada model standar hadir dengan gril depan yang berukuran besar seperti Toyota Innova. Ini memberikan kesan rigid, mewah dan maskulin. New Fortuner juga mendapat ubahan pada desain baru pelek alloy berukuran 18 inci.

Kemudian Fortuner model standar juga mendapatkan ubahan desain lampu utmanya yang kini sudah mengusung Light Guiding Headlights plus Daytime Running Light, serta LED Light Guiding Taillights, yang membuat Fortuner punya ciri khas saat malam hari.

Nah sedangkan Fortuner Legender wajahnya diubat lebih agresif dan lebih berkesan tajam. Termasuk grill yang dibuat terpisah atas dan bawah, sehingga gak terlihat besar seperti versi standar. Fortuner Legender juga sudah menggunakan pelek berukuran 20 inci.

Lampu utamanya juga berbeda. Selain desain baru, juga sudah mengusung Light Guiding Headlights with Daytime Running Light, lampu sein LED Sequential Turn Signals, LED High Beam and LED Bi-Projector Low Beam.

Pembeda lainnya adalah pada bemper depan dan juga belakang. Selain itu ada juga pembeda lainnya yakni atap dengan tone dua warna, yang menjadikan penampilan Legender semakin atraktif.

VIDEO Yamaha XSR Review, Ini Kelebihan dan Kekurangannya

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article