home ×
Auto

Toyota Lagi Siapin Innova Facelift Nih, Ada Versi Hybrid?

26 October 2019 By
Toyota Lagi Siapin Innova Facelift Nih, Ada Versi Hybrid?
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Toyota Innova biar gitu-gitu juga tetep jadi andalan Toyota di Indonesia dan jualannya pun relatif stabil bahkan selalu masuk lima besar mobil terlaris tiap bulan.

Namun, namanya usia kadang gak bisa dibendung. Gak terasa, sejak ubahan terakhirnya udah 4 tahun aja mobil keluarga medium ini seliweran di Tanah Air.

Artinya, kalau melihat siklus-siklus sebelumnya, macam pergantian Presiden, setiap 5 tahunan Toyota biasanya akan menghadirkan versi pembaruan untuk modelnya itu.

VIDEO Test Drive Toyota Calya, 5 Pertimbangan Sebelum Beli:

Apakah itu artinya bakal ada Toyota Innova facelift tahun depan? Bisa jadi!

IndianAutosBlog sudah menhembuskan rumor kalau Innova bakal hadir versi facelift-nya. Informasi detailnya emang masih samar banget, tapi namanya kemungkinan tetap selalu ada kok.

"Sabar, dinantikan saja ya," ungkap Direktur Marketing Toyota Astra Motor, Anton Jimmy. Singkat dan penuh misteri karena gak mengiyakan juga gak membantahnya.

Rumornya sendiri, Toyota bakal menghadirkan versi hybrid dari Innova facelift ini. Wih, makin canggih aja penerus Kijang yang udah melegenda di Indonesia ini.

Sementara untuk usungan tampilan, sepertinya gak bakalan banyak berubah. Toyota di Indonesia emang selalu main aman terkait dengan desain, agar para konsumen loyalisnya gak kabur.

Contohnya udah banyak, apalagi kalau terkait dengan mobil sejuta umat, macam Calya sampai Avanza dan bukan gak mungkin juga Innova.

Balik lagi ke teknologi barunya, Innova hybrid tersebut bisa jadi bakal menggantikan versi diesel yang diprediksi bakal makin sulit karena terkendala aturan emisi yang makin ketat.

Ah, jadi penasaran bakal kayak gimana Innova versi facelift dan hybrid pula.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article