home ×
Auto

Toyota Luncurkan Pikap Gaul Hilux Revo Z, Gak Perlu Dimodif Lagi

08 September 2021 By
Toyota Luncurkan Pikap Gaul Hilux Revo Z, Gak Perlu Dimodif Lagi
Share
Share
Share
Share

Foto: Toyota Thailand

Uzone.id - Punya mobil pikap tapi tampilannya kece dan gak perlu ribet-ribet melakukan modifikasi, bisa melirik garapan Toyota yang baru saja diluncurkan ini. Hilux Revo Z Edition.

Toyota Thailand baru saja meluncurkan versi penyegaran dari pikap Hilux Revo Z Edition, menyusul dan melengkapi Hilux GR Sport yang sudah lebih dulu diluncurkan.

Baca juga: Nyobain Beli Online Motor Listrik Lokal, United T1800

Basisnya dari Hilux 2.4 dan Toyota melakukan sentuhan racing pada tampilan eksteriornya, dengan menambahkan bumper depan dan belakang yang lebih sporty, side skirt, grafis bodi pada kap mesin, bak pikap, dan pintu.

Bahkan Toyota juga menawarkan pelek berlabur hitam yang sporty dan balutan ban dengan tapak kotak yang menbuat tampilannya terlihat lebih ceper dari pikap jenis ini pada umumnya.

Asiknya lagi, kalian pemilik Hilux, gak perlu menunggu versi ini hadir di Indonesia, karena Toyota Thailand juga menawarkan paket aksesorisnya itu secara terpisah.

Bumper depan saja seharga Rp3,6 juta, side skirt dijual dengan harga Rp2,9 juta. Bumper belakang dibanderol Rp1,3 juta dan grafis bodi dijual seharga Rp1,37 juta.

Melansir website resmi Toyota Thailnd, ada delapan varian Hilux Revo Z Edition. Mulai dari single cabin 4x2 yang termurah seharga Rp270 jutaan hingga yang termahal Double Cab Z Edition 4×2 2.4 Mid AT seharga Rp 352 juta.

VIDEO Review Motor listrik United T1800:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id