home ×
Auto

Toyota Pastikan Fortuner dan Innova Facelift Meluncur Bareng 15 Oktober!

08 October 2020 By
Toyota Pastikan Fortuner dan Innova Facelift Meluncur Bareng 15 Oktober!
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Nah terjawab sudah setelah berbagai rumor soal dua mobil satu platform dari Toyota ini, Fortuner dan Innova facelift. Keduanya akan meluncur barengan pada 15 Oktober 2020 ini.

Setelah berbagai bocorannya menyeruak, bahkan tampilannya pun sudah bocor di mana-mana, Fortuner dan Innova akan segera ditawarkan dalam versi facelift, setidaknya jadi lebih segar.

Berdasarkan undangan yang Uzone.id terima, keduanya akan diluncurkan secara virtual di channel Youtube Toyota Indonesia pukul 11 di tanggal 15 Oktober 2020.

BACA JUGA: MINI Cabrio Sidewalk Edisi Terbatas Hadir di RI, Dijual Rp880 Juta

Pada undangan tersebut pun, Toyota tidak menyebut kedua mobil ini sebagai facelift, tapi New Fortuner dan New Kijang Innova.

Untuk Fortuner facelift, tampangnya, terutama bagian wajah sedikit berubah, terutama pada kedua sisi kanan kiri bumpernya, yang sekarang jauh lebih agresif. Tidak seradikal ubahan Fortuner Legender di negara lain, tapi setidaknya lumayan lah.

Versi Legender gak bakal hadir di Indonesia, karena Toyota Indonesia tetap mengandalkan versi TRD Sportivo sebagai jagoan flagshipnya. Tipe ini sudah disematkan sejumlah aksesoris dan body add on bergaya sporty khas TRD Sportivo.

Semua tipe sudah mendapat lampu depan LED, foglamp LED. Kemudian desain lampu belakangnya juga terlihat baru, meski belum tau apakah itu LED atau tidak.

Untuk kelengkapan fitur, khususnya hiburan di dalam kabin, tipe VRZ, SRZ, dan TRD Sportivo dapat head unit 9 inci model baru yang bisa NFC seperti Corolla Cross.

Khusus tipe TRD Sportivo dan VRZ 4x4 juga terdapat kamera 360 derajat, Blind Spot Detection, Lane Departure Warning, Moving Object Detection, dan Headway Monitoring Warning.

Kemudian untuk Innova, sekilas, memang gak ada perbedaan signifikan diantara keduanya. Sosok Innova reborn masih kental terlihat, kecuali bagian grill yang tidak sebesar versi reborn dan dibubuhi aksen krom, serta desain kedua sisi kanan dan kiri bumpernya.

Sementara bagian dalam, ada sedikit ubahan pada sejumlah ornamen yang sepertinya kini semakin banyak aksen lapisan lembut, aksen kayu dan juga lapisan jok yang dibuat berwarna cokelat, menambah kesan mewah.

Uzone Talks bakal membahas tren modifikasi digital di Indonesia yang menghadirkan Andre Mulyadi, Project Director IMX di program Uzone Talks yang akan ditayangkan di Youtube dan Website Uzone ID pada Kamis 8 Oktober 2020 pukul 16.00.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article