home ×
Auto

Toyota Perimbangkan Bawa CH-R ke Indonesia

19 August 2016 By
Toyota Perimbangkan Bawa CH-R ke Indonesia
Share
Share
Share
Share


Tahun ini Toyota Astra Motor (TAM) menampilkan tiga mobil konsep masa depan Toyota. Salah satunya adalah C-HR yang dikabarkan akan segera masuk ke pasar Indonesia.

Mobil ini merupakan kendaraan ramah lingkungan dengan konsumsi bahan bakar sangat efesien dan dikembangkan dengan platform Toyota New Global Architecture (TNGA).

"Di Indonesia kami masih pikirkan mengenai CH-R ini, bagaimana possibility-nya. Apakah mobil ini sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia," ujar Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto Jumat (19/8).

Walaupun belum resmi dipasarkan di Indonesia, C-HR akan hadir dalam tiga line-up, yakni 1200 cc, 1800 cc hybrid dan 2000 cc. Kehadiran  produk special exhibit ini di GIIAS 2016 memberikan gambaran kepada pengunjung GIIAS 2016 mengenai konsep desain dan teknologi yang akan digunakan serta diproduksi oleh Toyota ke depan.

Dalam pagelaran GIIAS tahun ini, Toyota hadir dengan dua booth. Booth pertama merupakan area mobil penumpang yang terletak di hall 10B dan untuk booth kedua sebagai area kendaraan komersial berada di hall 3C.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id