home ×
Auto

Toyota Perluas Penawaran Mobil Listrik

28 December 2017 By
Toyota Perluas Penawaran Mobil Listrik
Share
Share
Share
Share

Uzone.idToyota menargetkan penjualan 1 juta unit kendaraan ramah lingkungan atau bebas emisi, dalam format mobil listrik dan fuel-cell pada tahun 2030, seperti dikutip Uzone.id dari Autoblog pada Kamis (28/12/2017).

Untuk memuluskan pencapaian targetnya ini, Toyota akan meluncurkan lebih dari 10 jenis mobil listrik secara global di awal tahun 2020. Perusahaan otomotif Jepang ini dikabarkan pula telah menjalin kerja sama strategis dengan Panasonic untuk teknologi electric car.

"Sebagai pabrikan otomotif dengan market yang massal, kami harus memperluas penawaran kami di bidang mobil listrik," ungkap Executive Vice President Toyota, Shigeki Terashi.

Pada saat ini, Toyota memang sedang concern dalam pengembangan mobil listrik. Sebelumnya, Toyota mengembangkan mobil ramah lingkungan lainnya dalam bentuk plug-in hybrid dan fuel-cell.

Selanjutnya, Toyota akan memperkenalkan mobil listrik model baterai sepenuhnya di China. Setelahnya, mereka akan memperkenalkannya di Jepang, India, Amerika, dan kawasan Eropa.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id