Auto

Toyota Prius PHEV Versi Taksi Blue Bird Mejeng di GIIAS 2021

  • 16 November 2021
  • Bagikan :
    Toyota Prius PHEV Versi Taksi Blue Bird Mejeng di GIIAS 2021

    Uzone.id – Toyota Indonesia mendukung komitmen pemerintah dalam mempercepat pengurngan emisi karbon di Indonesia. Hal ini ditandai dengan perluasan kendaraan elektrifikasi Toyota.

    “Adanya regulasi baru CO2 Tax ini akan memberikan kesempatan yang lebih luas untuk kami bisa mempopulerkan teknologi elektrifikasi di Indonesia”, kata President Director PT Toyota-Astra Motor, Susumu Matsuda.

    Keseriusan Toyota dalam mendukung upaya pemerintah untuk pengurangan emisi karbon di Indonesia dengan menghadirkan berbagai produk-produk elektrifikasi.

    BACA JUGA: New Mitsubishi Xpander Cross Meluncur, Intip Fitur Canggih Terbaru

    Toyota juga memperluas popularisasi kendaraan elektrifikasi dengan melakukan kolaborasi penggunaan Toyota Prius Plug-In Hybrid Electric Vehicle (PHEV) bersama perusahaan penyedia kendaraan umum. 

    Sebelumnya Toyota telah berkolaborasi dengan perusahaan taksi online. Dan di GIIAS 2021 kali ini, Toyota kembali berkolaborasi dengan PT Blue Bird Tbk .

    Dimana sebanyak empat (4) unit Toyota Prius Plug-In Hybrid Electric Vehicle (PHEV) akan menambah jajaran armada taksi berbasis elektrifikasinya.

    “Kerjasama dengan Blue Bird  ini merupakan salah satu wujud komitmen kami untuk senantiasa mendukung pemerintah dalam mengakselerasi dan mensosialisasikan teknologi ramah lingkungan untuk masa depan kehidupan yang lebih baik,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.

    VIDEO: Ada Apa Aja di GIIAS 2021?

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini