icon-category Auto

Toyota Vios Limo Kini Dijual Bebas

  • 19 Nov 2016 WIB
  • Bagikan :


    Toyota Vios Limo selama ini dijual secara fleet (borongan) untuk kendaraan taksi. Namun bagi masyarakat yang tertarik untuk membeli mobil ini dalam kondisi baru, Auto2000 menyediakannya secara retail. Sedan taksi ini tersedia dalam dua versi, yakni standar dan Lux.

    Kemas Henry Kurniawan, Kepala Departemen Komunikasi dan Pemasaran Digital Auto2000, menjelaskan bahwa penjualan Vios Limo dilakukan untuk mengincar konsumen pribadi dan taksi online.

    "Kami baru coba jual unit Limo, selain untuk penggunaan pribadi rencananya juga ditawarkan untuk taksi online karena sekaran kendaraan di bawah 1.300 cc kan tidak boleh," ucap Henry kepada wartawan di Jakara, Sabtu (19/11/2016).

    Menurutnya untuk Limo Lux menjadi varian yang mewah karena sudah memiliki beberapa ubahan. Mulai dari penggunaan pelek alloy, kaca film, jok yang dilapisan kulit sintetis, serta head unit keluaran Kenwood. Untuk versi standar sendiri hadir tanpa ada ubahan.

    Sedangkan untuk kaca jendala semua modelnya masih dioperasikan secara manual, tanpa ada power window. Vios Limo dipasarkan melalui dua cara, yakni kredit dan manual, bagi konsumen yang sedang mencari sedan baru dengan harga terjangkan Vios Limo bisa jadi solusinya.

    Untuk versi standar dipasarkan sebesar Rp 165 juta, sedankan Limo versi mewah beda Rp 10 juta, yakni Rp 175 juta. Semuanya hanya dilengkapi dengan transmisi manual lima percepatan.

    Penulis: Stanly Ravel
    Editor: Azwar Ferdian
    Copyright Kompas.com
    Tags : otomania automotive vios 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini