icon-category Film

Trailer 'Spider-Man: Far From Home' Dirilis, Buaaanyak Kejutan!

  • 16 Jan 2019 WIB
  • Bagikan :

    (Foto: IMDb)

    Uzone.id -- Spidey is back! Sony Pictures dan Marvel Studios merilis trailer perdana ‘Spider-Man: Far From Home’ pada Selasa malam (15/1). Yup, Spider-Man masih hidup, gaes.

    Sesuai judul film, trailer berdurasi 2.46 menit itu memperlihatkan Peter Parker (Tom Holland) bersama teman-teman sekolahnya sedang jalan-jalan ke Eropa. Dari Venesia, hingga London, Inggris. Bikin sirik deh, pokoknya.

    Namanya juga film superhero, remaja seperti Parker pun nggak bisa sepenuhnya menikmati agenda jalan-jalan. Dia kembali dihadapkan oleh masalah yang mengancam orang banyak.

    Poster 'Spider-Man: Far From Home'/dok. Marvel

    Yuk, kita bahas sejenak apa saja yang disuguhkan di dalam trailer film sekuel ini.

    1. Pasca ‘Endgame’? Spider-Man (benar-benar) hidup!

    Sebelum ngomongin soal villain dan lain sebagainya, mari fokus dulu di satu hal penting. Hal-hal yang terjadi di ‘Far From Home’ ini diyakini setelah peristiwa ‘Avengers: Endgame’. Apapun yang terjadi di ‘Endgame’, tandanya Spider-Man berhasil bertahan hidup!

    Sialnya, jadi makin penasaran bakal seperti apa ‘Endgame’ nantinya, sampai-sampai Peter Parker terlihat bahagia banget bisa jalan-jalan ke Eropa.

    Baca juga: Robert Downey Jr. (Nggak) Sengaja Spoiler Nasib Iron Man di 'Avengers: Endgame'

    2. Ada Nick Fury!

    Ini kejutan lainnya yang lagi-lagi berhubungan dengan ‘Endgame’. Karakter Nick Fury yang diperankan oleh Samuel L. Jackson secara jelas menjadi salah satu korban yang lenyap gara-gara Thanos di ‘Avengers: Infinity War’.

    Lagi, apapun yang terjadi di ‘Endgame’, Fury sudah pasti hidup kembali. Serunya, Fury menyusul Parker ke Eropa. Sudah begitu, tampaknya itu adalah momen keduanya pertama kali bertemu.

    So nice to finally meet you, Spider-Man,” ujar Fury di dalam trailer.

    You’re Nick Fury,” saut Parker.

    Jadi… keduanya sama sekali nggak ketemu di ‘Endgame’ gitu, ya? Baiklah

    3. Villain baru!

    Di dalam trailer terlihat ada masalah yang mengacaukan kota. Bukan villain berwujud manusia seperti biasa, namun bentuknya ekstradimensional.

    Mengacu pada komik Marvel, villain itu diberi nama Elementals, wujudnya mewakili empat jenis elemen yakni water (air), fire (api), wind (angin) dan earth (tanah). Keempatnya tampak sedang menghancurkan kota di Eropa seperti London.

    Tentu saja Fury merekrut Spider-Man untuk membantu mengalahkan Elementals ini.

    4. Mysterio unjuk gigi

    Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, aktor tampan Jake Gyllenhaal akan memerankan karakter Mysterio. Di trailer, Mysterio pun unjuk gigi!

    Kalau di komik, Mysterio yang dikenal punya kemampuan ilusi, sihir, dan hipnotis ini menjadi salah satu musuh berat dari Spider-Man. Namun, tampaknya di ‘Far From Home’, keduanya berada di sisi yang sama, yakni hadir untuk mengalahkan Elementals. Tapi siapa tahu ada kejutan lain di baliknya.

    Karakter Mysterio yang diperankan Jake Gyllenhaal./Foto: YouTube Marvel Entertainment

    Penampilan Gyllenhaal sebagai Mysterio pun keren banget. Busana yang dikenakan memang tidak mirip 100 persen dengan versi komik yang serba hijau dengan jubah ungu. Paling tidak, jubahnya sama-sama berwarna keunguan.

    Awalnya, kita bisa melihat wajah Gyllenhaal penuh brewok sembari mengeluarkan kekuatannya. Tak lama, ketika dia terbang mendekat ke Elementals, Mysterio tampak mengenakan penutup kepala seperti helm, sama persis dengan komik. Cool!

    5. Kostum baru Spider-Man

    Di menit 1.53 dalam trailer, tampak Spider-Man mengenakan kostum warna hitam, bukan merah-biru seperti biasanya. Kostum baru itu mirip banget dengan Spider-Man Noir dan berguna banget untuk melakukan aksi secara sembunyi-sembunyi, atau stealth suit.

    Kostum Spider-Man warna hitam di trailer Spider-Man: Far From Home (2019)/Foto: IMDb

    Kostum Noir itu kemungkinan disediakan oleh Fury dari SHIELD saat menghampirinya ke Eropa. Tentu saja belum bisa berspekulasi banyak kenapa Parker menggunakan kostum Noir, karena dia pun masih tetap menggunakan kostum merah-biru andalannya.

    ‘Far From Home’ yang disutradarai oleh Jon Watts rencananya akan dirilis pada 5 Juli 2019.

    Berikut trailernya.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini