home ×
Digilife

Traveloka Eats Hadir Sebagai Official Food Markets di Urban Sneaker Society

11 November 2019 By
Traveloka Eats Hadir Sebagai Official Food Markets di Urban Sneaker Society
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi (Foto: Unsplash/Paul Volkmer)

Uzone.id - Penggemar sneaker dan streetwear telah meramaikan salah event terbesar di Asia Tenggara, yaitu Urban Sneaker Society (USS). Bahkan ada 150 brand sneaker dan streetwear yang turut memeriahkan acara ini.

Ya! USS menjadi salah satu event yang ditunggu-tunggu, karena banyak rilisan serta kolaborasi eksklusif yang dihadirkan pada USS 2019.

Beberapa rilisan eksklusif yang ada di acara Urban Sneaker Society 2019, antara lain adalah rilisan dari Sepatu Compass, Untold, Rafheoo Footwear hingga G-Shock.

Selain rilisan eksklusif, Urban Sneaker Society juga merilis kolaborasi eksklusif dengan berbagai macam brand. Beberapa diantaranya, antara lain ada rilisan kolaborasi eksklusif dengan Public Culture, FR2, Atmos, hingga Round Two by Sean Wotherspoon.

Melengkapi kolaborasi-kolaborasi tersebut, hadir juga puluhan sepatu-sepatu grailed yang didapat dengan harga retail, melalui sistem raffle.

Selain area belanja, Urban Sneaker Society 2019 juga dimeriahkan dengan activity yang belum pernah dilakukan pada event sebelumnya. Seperti basketball court by DBL, skate park by Twillo, hingga suguhan musik menarik dari musisi-musisi hiphop & RnB terbaik negeri seperti Dipha Barus, Ramengvrl, Laze, Iwa K, Neo, Sweet Martabak, dan Tuan Tigabelas.

Selain musik, pengunjung yang hadir juga memperoleh insight menarik mengenai perkembangan tren dunia fashion internasional dari pembicara-pembicara ternama seperti Sean Wotherspoon, Timothy Sabajo Patta, dan Mr Sabotage.

F&B Market area dari Traveloka Eats juga turut hadir sebagai teman bagi para pengunjung yang lapar dan haus usai berkeliling mencari produk yang diinginkan.

Hadir sebagai Official Food Market, Traveloka Eats, membawa sejumlah kuliner yang lagi hits, seperti Flip Burger, Mangkokku, Honu, dan lainnya.

“Kami melihat bahwa karakter dari pengunjung yang datang ke Urban Sneaker Society ini adalah orang-orang kreatif yang senang bereksplorasi. Maka dari itu, kali ini kami membawa sejumlah merchants F&B yang jarang ditemui di lingkungan SCBD, bukan hanya untuk memperluas networking, tapi juga memperkaya pengalaman untuk eksplorasi #CaraEnakMakanEnak,” ujar Ria Sutrisno, Senior Product Marketing Manager Traveloka Eats.

USS 2019 sukses diadakan di District 8 SCBD, pada tanggal 8-10 November 2019.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

15 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
andreanyp 28 January 2020 | 01:01:37

keren nih tempat dimana para pecinta sneaker dimanjakan

ALI YUSUF 16 January 2020 | 15:41:06

sepatunya bagus tuh tapi harganya lumayan mahal

Diah Fiana 13 December 2019 | 18:33:35

aku sama suami sama sama penggemar sneaker, nyaman kemana mana pakai ini

Muhammad Mustaqim Billah 11 December 2019 | 16:05:34

bguss bngett.pengenn ounyaa satu ajaaa

꧁༒Hunter༒꧂, 07 December 2019 | 22:24:12

ini kabar bagus buat yang suka liburan

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article