Digilife

Traveloka Paylater, Solusi Cicil Belanja Online tanpa Kartu Kredit

  • 23 November 2021
  • Bagikan :
    Traveloka Paylater, Solusi Cicil Belanja Online tanpa Kartu Kredit Ilustrasi (Foto: Dok Traveloka)

    Uzone.id - Belanja secara online merupakan kegiatan yang semakin merambah serta banyak digandrungi oleh banyak orang. Terlebih selama pandemi berlangsung, yang menyebabkan kegiatan secara offline/fisik harus dibatasi.

    Berbagai layanan berbelanja secara online semakin banyak pilihan, hingga penyediaan berbagai macam metode pembayaran bervariasi sesuai kebutuhan ditawarkan berbagai platform, salah satunya menggunakan sistem virtual number.

    Semakin banyak pilihan metode pembayaran menggunakan sistem virtual number saat ini, tentunya Anda perlu semakin meningkatkan kewaspadaan terkait jasa mana yang ingin Anda percayai untuk menjadi metode pembayaran yang mengedepankan keamanan data pribadi pelanggan, namun dengan sistem yang mudah dipelajari dan tidak menyulitkan.

    Traveloka PayLater Virtual Number bisa menjadi solusi bagi Anda yang sedang mencari sistem pembayaran kredit tanpa kartu kredit secara online, karena Traveloka PayLater bekerja sama dengan mirrta Pasar Dana Pinjaman (Danamas) dan Caturnusa Sejahtera Finance, sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk melakukan transaksi cicilan kredit secara online!

    Traveloka PayLater Virtual Number merupakan sebuah fitur aplikasi cicilan yang memungkinkan Anda untuk berbelanja secara online kredit tanpa kartu kredit, dengan jangka waktu pembayaran 1 hingga 12 bulan.

    Traveloka PayLater Virtual Number telah terdaftar pada Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Indonesia, sehingga metode pembayaran menggunakan sistem PayLater Traveloka sangat terjamin keamanannya.

    Traveloka PayLater Virtual Number merupakan fitur pada Traveloka PayLater yang dapat digunakan oleh masyarakat Indonesia dengan rentang umur 20-70 tahun, serta memiliki kartu tanda penduduk (KTP) secara sah.

    Selain itu, Anda juga dapat secara mudah mengaktivasi dan menonaktifkan fitur Traveloka PayLater Virtual Numbermelalui aplikasi yang ada pada gawai kesayangan, sehingga keamanan dari data pribadi Anda dapat terjamin.

    Belanja melalui Traveloka PayLater Virtual Number tidak terbatas hanya pada layanan yang ada di dalam Traveloka, akan tetapi, Anda juga dapat melakukan transaksi belanja melalui berbagai situs e-commerce ternama seperti Shopee, Bukalapak, Blibli, Jd.id, dan Lazada, serta merchant-merchant menarik seperti Zalora, Ikea, Rupa Rupa, Samsung, Sociolla, Uniqlo, H&M, Eraspace, Decathlon, Iherb, Oriflame, Zara, Youngliving, Planet Sports, HDI, Sephora, Charles & Keith, Bath Body Works, Hartono, Mapemall, dan sebagainya.

    Berbelanja menggunakan Traveloka PayLater Virtual Number semakin menenangkan karena terdapat keamanan berlapis seperti autentikasi kata kunci, proteksi sistem, enkripsi penuh, sehingga Anda tidak perlu khawatir berbelanja

    Selain itu, setiap transaksi yang Anda lakukan menggunakan sistem real-time tracker, sehingga Anda dapat melacak keseluruhan riwayat belanjamu melalui satu aplikasi di Traveloka dengan cepat.

    Anda jadi tidak perlu khawatir telah menggunakan limit melampaui batas karena aka nada pemberitahuan terkait penggunaan limit yang telah digunakan, sehingga cashflow tetap terkendali.

    Selain itu, Anda dapat dengan mudah melakukan deaktivasi fitur Traveloka PayLater Virtual Number tanpa perlu melalui perantara pihak ketiga, sehingga keamanan data pribadi Anda akan selalu terjamin.

    Cara Mengajukan PayLater Virtual Number

    • Pastikan Anda telah memiliki aplikasi Traveloka pada gawaimu, yang dapat diunduh melalui PlayStore ataupun AppStore
    • Buka aplikasi Traveloka, dan pada bagian beranda, ketuk travelokaPay dan pilih opsi PayLater
    • Lengkapi informasi yang diminta pada laman, mulai dari data pribadi, keluarga, dan pekerjaan
    • Persiapkan KTP untuk Anda melakukan selfie sebagai syarat memproses verifikasi
    • Verifikasi dilakukan hingga 1 jam, pastikan Anda telah memasukkan nama kontak keluarga yang dapat dihubungi dengan benar
    • Setelah proses verifikasi selesai, Anda sudah dapat menggunakan akun PayLater di Traveloka

    Cara Menggunakan PayLater Virtual Number

    • Masuk ke dalam situs e-commerce dan merchant yang bekerja sama dengan Traveloka dan lakukan transaksi belanja seperti biasa
    • Pada laman pembayaran, ketuk “Kartu Kredit” sebagai metode pembayaran
    • Buka laman PayLater dan lakukan aktivasi Virtual Number
    • Salin detail Virtual Number dan tempel pada sistem pembayaran pada situs untuk melakukan transaksi belanja
    • Ketuk “Selesai” dan tunggu hingga pesanan Anda dikonfirmasi

    Menjadi konsumen pintar pada era digitalisasi yang semakin tumbuh dan berkembang perlu dilakukan, agar Anda tidak mudah terlena dengan metode pembayaran abal-abal yang tidak menjamin keamanan informasi atau data pribadi para penggunanya.

    Keamanan serta kenyamanan merupakan hal nomor satu yang selalu menjadi prioritas di Traveloka. Sistem pembayaran menggunakan Traveloka PayLater Virtual Number tidak hanya menjadikan transaksi berbelanja secara online lebih mudah, akan tetapi tetap mengedepankan aspek keamanan serta kenyamanan para penggunanya.

    Melalui Traveloka PayLater Virtual Number, Anda dapat mengambil kredit tanpa kredit secara online, hingga jangka waktu pembayaran 12 bulan, sehingga melakukan pinjaman online cicilan melalui Traveloka PayLater dapat menjadi solusi.

    Oleh karena itu, tunggu apalagi? Jangan lupa untuk segera melakukan registrasi Traveloka PayLater Virtual Number, untuk melakukan upgrade pengalaman berbelanja secara online dengan cicilan tanpa kartu kredit dengan pembayaran hingga 1.

     

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini