home ×
Auto

Trik Kustom pada MG ZS untuk Tampil Lebih Keren

26 November 2020 By
Trik Kustom pada MG ZS untuk Tampil Lebih Keren
Share
Share
Share
Share

MG ZS kustom (Foto: MG)

Uzone.id -Melalui model ZS, MG menambahkan aksesori yang mencolok pada beberapa sudut yang menjadi daya tarik utama SUV kompak ini.

Kini, pecinta mobil tidak hanya dapat melihat penampilan MG ZS yang tampil semakin prima dengan penambahan aksesori yang sangat sporty melekat di setiap sisinya, tetapi juga diberikan penawaran terbatas untuk memiliki MG ZS versi kustom ini.

Beberapa sisi yang mengalami perubahan cukup mencolok adalah bagian bumper depan yang disematkan spoiler lip body kit, semakin menojolkan bentuk logo ikonik MG dengan garis oktagonal yang membungkusnya.

MG ZS kustom (Foto: MG)

 

Kokoh di sisi depan kemudian menekuk di kedua ujungnya dan menyambung begitu sempurna dengan body kit samping yang membuat MG ZS terlihat begitu berani, yang menstimulus adrenalin saat membayangkannya melaju di aspal.

BACA JUGA: Yamaha Gear 125, Skutik Baru yang Diklaim Multi Fungsi

MG ZS kustom (Foto: MG)

 

Di saat yang bersamaan, aksesori ini juga membuat permukaan bodi mobil asli tetap terjaga dari kemungkinan benturan atau pun terjangan kerikil.

Di belakang, rangkaian body kit melintang begitu rapi dan menyisakan ruang tambahan untuk menyematkan plat nomor mobil.

MG ZS kustom (Foto: MG)

 

Di sisi atas, MG ZS tampil begitu berkarakter bukan hanya berkat electric I-MAX panoramic sunroof, namun karena sayapnya yang turut disematkan segaris lampu yang akan menyala saat pedal rem diinjak.

ZS mengandalkan kesederhanaan pada penggunaan warna dasar yang sewarna dengan bodi, serta polesan chrome yang membuatnya menyatu dengan keseluruhan.

MG ZS kustom (Foto: MG)

 

Desain ZS membuat modifikasi menggunakan aksesori dari depan, samping, belakang atas dan bawah tidak terasa berlebihan, melainkan proporsional dan semakin membuatnya tampil sporty dan agresif. Karakter yang sangat sesuai dengan jiwa muda yang penuh dengan adrenalin.

Dengan hadirnya versi modifikasi MG ZS, pelanggan akan dapat merasakan nilai tambah yang ditawarkan merek otomotif yang mengunggulkan kualitas Brit Dynamic khas milik MG ini.

Kini, MG sudah hadir di 12 tempat yang tersebar dari Medan, Jabodetabek, Bandung, Surabaya, hingga Makassar.

MG ZS membawa mesin 1.498cc naturally aspirated (NA) 15S4c DOHC 4 Cylinder 16 Valve VTi - Tech, bertenaga 114 ps dan torsi 150 Nm.

Berikut harga MG ZS: 

Excite: Rp258.800.000
Ignite: Rp292.800.000

 

VIDEO Wuling Almaz Limited Edition First Impression

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article