icon-category Auto

Triump Rilis Video Teaser Model Terbaru

  • 25 Jan 2018 WIB
  • Bagikan :

    Triumph merilis video produk, diperkirakan Speed Triple keluaran baru. Tampak dalam teaser tersebut, motor dikendarai juara dunia 4 kali Superbike Carl Fogarty, dan juara 2 kali Isle of Man TT, Gary Johnson. Kabar yang beredar, Triumph akan meluncurkan produk baru 'Speed Triple' ini pada 29 Januari 2018 seperti dilansir Motorcycle yang dikutip Uzone.id pada Kamis (25/1/2018).

    Tampak dalam video, motor dengan rangka, lampu utama (headlight), sekilas sangat mirip dengan Triumph Speed Triple. Panel speedometer kini telah berubah menjadi layar TFT digital, di model sebelumnya masih menggunakan analog dan LCD.

    Pelek 5 spoke dengan desain terlihat baru, fender dan switch pada stang, serta desain knalpot yang berbeda. Switch pada stang bagian kiri tampak memiliki tombol tambahan jika dibandingkan dengan Speed Triple saat ini.



    Dalam video teaser ini, Triumph tidak menjelaskan dengan detail model terbaru sebenarnya. Jadi, masih tebak-tebakan saja yang membuat penonton penasaran. Namun, misteri akan segera tersingkap pada pekan depan. Kita tunggu saja ya.

    Tags : Triumph Speed Triple 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini