icon-category Auto

Triumph Siap Luncurkan The Speedmaster

  • 02 Jan 2018 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.idTriumph akan meluncurkan produk terbaru pada 2018 ini. Rencananya, kuartal II/2018 mengaspal motor baru untuk para petualang sejati yakni Bonneville Speedmaster atau dijuluki The Speedmaster.

    Seperti dilansir laman Cycle World, Bonneville Speedmaster merupakan motor retro modern paling populer di kalangan keluarga Triumph. The Speedmaster, motor besar bergaya British ini menjadi raja jalanan di era 1950’an dan 60’an. Spion membulat, speedometer analog, dan tanki berdesain teardrop mengentalkan aura vintage. 

    Kapasitas mesinnya 1.200 cc, sangat menyenangkan untuk diajak touring, menjelajah jalan raya ke mana saja. Posisi berkendara cruiser, membuat biker nyaman berlama-lama di atas motor karena tidak akan mudah lelah dalam menikmati perjalanan. 

    Rencananya 90 persen komponen motor baru tersebut akan dirakit di pabrikasi India. Pada tahun ini, Triumph menargetkan pertumbuhan meningkat 15 persen dibandingkan tahun lalu yang hanya ada di kisaran 10-12 persen.

    “Saya yakin dengan mengabarkan melalui media digital dapat membantu memasarkan kepada masyarakat lebih luas,” kata Managing Director Triumph Motorcycles India Vimal Sumbly kepada Indianautosblog yang dikutip Uzone.id pada Selasa (2/1/2018). Menurut dia, pencapaian target ini akan dibarengi dengan pembangunan tiga unit dealer pada Maret 2018 mendatang.

     

     

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini