icon-category Entertainment

Tsania Tuding Atalarik Tak Beritikad Baik

  • 05 Apr 2017 WIB
Bagikan :

Pemain sinetron Tsania Marwa hampir menangis ketika menuturkan betapa sulit dirinya bertemu kedua anaknya, Syarif dan Aisyah, pasca menggugat cerai.  Curhat sedih Tsania disampaikan usai menjalani sidang percerainnya dengan sang suami, Atalarik Syah di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (4/4/2017).

"Saya sudah lebih dari sebulan tidak bersama anak-anak karena diambil dengan bapaknya. Saya tidak bisa bilang bapaknya itu mengambil atau menculik karena beliau bapaknya," tutur Tsania sedih.

Cara Atalarik mengambil anak-anak dari Tsania dianggap telah menyakiti perasaannya. Sayang, dia enggan bercerita lebih jauh mengenai masalah ini. 

"Beliau punya hak, tapi caranya saja yang tidak punya itikad baik. Caranya seperti apa mungkin lebih baik saya tidak ceritakan di sini karena cukup menyakitkan untuk diingat, dan kasihan juga kalau ingat anak saya," jelas Tsania.

Hingga kini, bintang film Dalam Mihrab Cinta tersebut masih kesulitan menemui anak-anaknya. Kabar soal anak-anak hanya didapat dari Junaidi, kuasa hukum Atalarik. 

"Saya sudah nggak bisa sama sekali punya akses ke anak saya. Saya bisa pastikan, saya bisa kasih bukti kalau memang selama ini saya hanya punya akses ke bapak Junaidi selaku pengacara dari mas Atalarik," tandas Tsania.  

 

Berita Terkait:

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini