home ×
Auto

Tukar Tambah Mobil Apa Aja dengan Wuling Almaz? Sekarang Bisa!

14 November 2020 By
Tukar Tambah Mobil Apa Aja dengan Wuling Almaz? Sekarang Bisa!
Share
Share
Share
Share

Foto: Wuling Indonesia

Uzone.id - Wuling Motors (Wuling) bekerjasama dengan Wuling Finance, hari ini memulai kegiatan Operasi Tukar Wuling di delapan diler resmi Wuling yang tersebar di area Jakarta dan sekitarnya.

Operasi Tukar Wuling merupakan program untuk memudahkan konsumen dalam rangka memiliki lini produk Wuling Almaz dengan memadukan tukar tambah atau trade–in, test drive, kemudahan dalam fasilitas pembiayaan hingga promo khusus.

“Melalui Operasi Tukar Wuling, pelanggan bisa mendapatkan penawaran menarik serta kemudahan untuk dapat mengganti mobil lamanya dengan Almaz,” ujar Zia Ul Rahman, Sales Activation & Fleet Manager Wuling Motors.

Program yang berjalan dari tanggal 14 - 15 November ini berkerjasama dengan delapan jaringan diler Wuling yang tersebar di area Jabodetabek.

Meliputi Wuling Arista Pluit, Wuling Arista Kelapa Gading, Wuling Arista Garuda, Wuling Arista Jayakarta, Wuling Maju Motor Ciputat, Wuling Arista Cikokol, Wuling Arista Kalimalang, dan Wuling Prima Fatmawati.

“Dengan mengikuti program ini, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan promo terbaik dari kami. Harapannya para pelanggan dapat semakin dipermudah untuk memiliki produk Wuling,” terang Muhamad Arif Veridianto selaku Campaign and Promotion Department Wuling Finance.

BACA JUGA: Honda Scoopy ala Cafe Racer Dibangun Katros Garage

Terdapat banyak promo menarik yang disediakan bagi para pelanggan selama acara berlangsung, mulai dari harga beli seken terbaik, persetujuan kredit ditempat, gratis asuransi selama masa tenor atau bunga cicilan 0 persen, hingga gratis biaya perawatan berkala hingga 50.000 km.

Bagi konsumen yang melakukan transaksi saat event berlangsung akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp5 juta dan voucher trade-in senilai Rp3 juta. Tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sebagai informasi tambahan, Wuling Almaz dilengkapi dengan WIND (Wuling Indonesian Command) yang merupakan inovasi perintah suara canggih berbahasa Indonesia.

Medium SUV Wuling ini juga diakomodasi dengan panoramic sunroof, start-stop button, electric seat adjuster, 360 camera, smart multimedia 10.4” touchscreen, keyless entry, sound system keluaran Infinity by Harman, hingga peranti keselamatan yang lengkap.

Perihal mesin, Almaz diperkuat dengan mesin 1.500cc turbocharged yang bertenaga dan memproduksi tenaga maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm dengan pilihan transmisi CVT dengan 8-speed manual simulation atau manual 6 percepatan.

VIDEO Kia Sonet First Impresssion, Gak Percaya Harganya Dibawah Rp300 Juta!

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article