icon-category Auto

Tukar Tambah Mobil Daihatsu di Surabaya, Praktis, Fun dan Banyak Bonus

  • 09 Nov 2019 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id - Kalian yang tinggal di Surabaya dan kebetulan lagi mau menjual mobil kesayangan untuk mengganti dengan mobil baru, sekarang saatnya.

    Dateng aja ke Ciputra Mall, karena disana Daihatsu lagi menggelar event Daihatsu Urban Fest. Selain bersenang-senang dengan suguhan acaranya, Daihatsu juga menggelar Trade In Day.

    Jadi, kalian bisa langsung mennukar mobil lama kalian untuk tukar tambah dengan mobil baru Daihatsu dan dapatkan berbagai macam bonusan menarik. Program tukar tambah ini bekerjasama dan didukung oleh mobil88.

    Baca juga: Ketika Daihatsu Incar Milenial, i Unit Ayla untuk Kompetisi eSport

    Selain prosesnya gampang dan praktis, jadi nantinya mobil kalian akan ditaksir oleh tim dari mobil88, untuk kemudian ditentukan nilai jualnya.

    Nah, dari nilai jual tersebut, mau langsung dijadikan DP mobil baru Daihatsu juga bisa, atau tergantung dengan kemauan kalian, asalahkan tetap di kisaran 30 persen.

    Nah, kalau tukar tambah di program tersebut, kalian bakal langsung mendapat banyak hadiah menarik, mulai dari Free Biaya Administrasi untuk pembelian secara kredit, sampai voucher belanja.

    Terus kalian bisa dapat GoPay senilai Rp500ribu, lalu Goodiebag senilai Rp600 ribu, sampai tool kit senilai Rp500 ribu.

    "Kami memjudahkan pelanggan yang ingin menukar mobil lamanya dengan mobil baru Daihatsu, tanpa harus pusing menjual mobil lamanya. Kami sediakan satu tempat untuk mengakomodasi semuam kebutuhan mereka, one stop solution," ujar Marketing and CR Division Head PT Astra Internasional-DSO, Hendrayadi Lastiyoso.

    Mobil yang mau ditukar tambah bisa mobil apa aja, gak melulu bermerek Daihatsu. Begitu juga dengan tahun pembuatannya. Hanya saja, pihak mobil88 menyarankan, akan lebih baik kalau mobilnya masih di kisaran usia 5 tahun.

    "Idealnya masih di usia 5 tahunan, karena relatif masih seger ya. Tapi kalau mau tahun 1994 juga bisa, kan setiap mobil tetap ada value, hanya pasti berbeda-beda tergantung kondisi," ujar Noerarafiantony, Regional Manager 3 mobil88.

    Tonton Video Ngobrolin Cara Gampang Milih Mobil Bekas Biar Gak Ketipu:

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini