Tumbal: Lost Souls, Berani Mainkan Game Horor Ini?

23 December 2017 by
Tumbal: Lost Souls, Berani Mainkan Game Horor Ini?

Prospera E-Studio (PE Studio) baru saja merilis Tumbal: Lost Souls sebagai penerus Tumbal: The Dark Offering, yang hadir 11 Juli 2016. Apa saja perubahannya?

Game ini masih mengusung permainan horor side-scrolling dengan tampilan siluet yang menggambarkan nuansa mencekam dalam sebuah lingkungan gelap gulita. Namun beberapa peningkatan dilakukan untuk lebih mendapatkan nuansa horor yang mencekam.

Pada Tumbal: The Dark Offering, Roro sang karakter utama, terjebak di sebuah tempat misterius tanpa senjata apapun kecuali sebuah lilin dan harus menghadapi kejaran badut psikopat dan suster ngesot yang menghantui penginapan itu.

Sepanjang perjalanannya meloloskan diri, Roro tersadar bahwa semua yang ia alami tidak nyata. Ia sedang berada dalam alam bawah sadarnya sendiri, tidak berdaya melawan proses ritual yang menjadikan dirinya tumbal.

Cerita bersambung di Lost Souls, adalah Benjamin Rola seorang detektif swasta yang diminta oleh sebuah keluarga mencari anak mereka yang hilang bernama Roro.

Pencarian membawa Benjamin Rola ke sebuah tempat yang digunakan oleh sekte sesat. Di sana Benjamin Rola menyaksikan Roro akan dijadikan tumbal. Benjamin pun turut terseret ke dalam dunia gelap dalam usahanya membebaskan Roro.

Jika Gameplay di The Dark Offering berjalan linear dari awal hingga akhir game. Di Lost Souls gamer bebas melakukan eksplorasi luas ke berbagai sudut area. Seru! Namun bersiap-siaplah kamu dibikin gemas dan gregetan karena penasaran mencari jalan kembali.

Dari sisi gambar, Lost Souls menghadirkan lingkungan yang lebih detil teksturnya dan lingkungan yang lebih luas. Animasi sekunder seperti kibasan rambut dan rok karakater turut diperhatikan sehingga animasi terlihat lebih luwes.

Secara keseluruhan Tumbal: Lost Souls memiliki cerita yang lebih dalam dari game sebelumnya, lebih banyak misteri yang harus dipecahkan, rasa penasaran gamer dimanjakan dengan bebas mengeksplorasi tempat dan plot twist yang menarik.

Tambahan komposisi musik membuat gamer semakin terhanyut dalam suasana menegangkan. Kehadiran Tumbal: Lost Souls diharapkan dapat menjadi penawar rindu bagi penggemar game horor.

Penasaran mencoba memecahkan misteri di Tumbal: Lost Souls? Langsung melalui Google Play Store.

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
411 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Moh 15 November 2018 | 14:16:02

cuma game jangan terlalu terpengaruh sama hal begituan

Iyan Jr 14 November 2018 | 08:13:19

berani sekali saya mah gak takut itu game

Rap Monster 14 November 2018 | 00:28:04

pakai roket , dompet macet tetep nge-fly

Cendra Wati 12 November 2018 | 13:23:26

setiap kali main game horor jadi kepikiran serem mirip nonton film

Arya Pratama 09 November 2018 | 13:18:26

ko bisa sih karena game horor jadi menumbalkan diri sendiri

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top