icon-category Music

Twice Siap Rilis Album Spesial Pada Desember

  • 26 Nov 2018 WIB
Bagikan :

Girlband K-Pop, Twice, terus memberikan kejutan. Meskipun tahun 2018 sudah hampir berakhir, girlband ini belum selesai beraktivitas dan justru akan mengeluarkan album baru.

Hal ini telah dikonfirmasi oleh JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi Twice. Pada Senin (26/11), perwakilan JYP menyebut, grup beranggotakan sembilan orang ini akan merilis album spesial pada Desember 2018.

"Album ini akan jadi seperti hadiah yang disiapkan Twice bagi para penggemarnya, bertepatan dengan musim liburan," ujar perwakilan tersebut, seperti dikutip Soompi.

Hingga kini, belum tersedia detail dari album tersebut. Namun, menurut JYP, Twice tidak akan mempromosikan album spesial ini di acara musik televisi manapun.

Album spesial ini menambah pajang deretan karya yang dirilis Twice pada 2018. Sebelumnya, mereka telah merilis tiga karya baru di Korea pada 2018, termasuk mini album 'Yes or Yes' yang sedang dipromosikan saat ini, juga album pertama Jepang bertajuk 'BDZ'. 

Perilisan album ini juga menambah jadwal kegiatan akhir tahun Twice. Jihyo cs sendiri telah dikonfirmasi akan tampil di acara musik Kohaku Uta Gassen dan menutup tahun 2018 di Jepang.

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Tags : girl band k-pop twice 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini