Digilife

Twitter Diselimuti Ucapan Selamat Kelahiran Anak Kedua Raffi-Gigi

  • 26 November 2021
  • Bagikan :
    Twitter Diselimuti Ucapan Selamat Kelahiran Anak Kedua Raffi-Gigi Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto: dok. Instagram @raffinagita1717

    Uzone.id -- Dunia hiburan Tanah Air beserta jagat maya tengah dihebohkan oleh kabar bahagia dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Nagita, yang akrab disapa Gigi telah melahirkan anak keduanya hari ini, Jumat (26/11).

    Kabar gembira ini diumumkan melalui akun Instagram @raffinagita1717 dengan beberapa foto yang memperlihatkan momen haru mereka saat menggendong buah hati.

    Alhamdulillah… Lahir dengan sehat dan selamat pagi tadi… Tambah lagi jagoan Papa di Andara… Minta doanya juga ya Guys buat Nagita dan dedek bayi. Dedek Bayi ‘R’ siapa namanya????” tulis akun Instagram mereka berdua.

    Tampak Raffi sedang menggendong anak keduanya itu, ia terlihat masih mengenakan atribut rumah sakit pasca menemani sang istri melahirkan. Postingan ini mendapatkan lebih dari 2 juta likes dalam kurun waktu empat jam saja sedang dipublikasikan.

    Tak lupa momen saat Gigi menggendong buah hatinya juga turut diabadikan melalui postingan yang berbeda.

    Aduhhhh Gemeezzz adek Baby R mukanya mirip siapaaa sih???? Kayaknya lebih mirip Papa Raffi??? Atau lebih mirip Mama Gigi???” tulisnya.

    Tentunya di kedua postingan tersebut dibanjiri oleh komentar-komentar para follower yang mengucapkan selamat kepada Raffi dan Gigi.

    Kabar bahagia ini juga menular di jagat Twitter. Kata kunci “baby R” masuk ke jajaran Trending Topic Twitter Indonesia dengan jumlah cuitan lebih dari 5 ribu dalam kurun waktu dua jam belakangan sejak pukul 13.00 WIB. Ada juga "Nagita Slavina" yang masuk ke Trending Topic wilayah Indonesia.

    Tentu saja netizen Indonesia mengekspresikan rasa gembiranya saat mengetahui kabar ini.

    Tak lupa ada juga netizen yang memanfaatkan momen bahagia ini untuk memberikan guyonan yang bikin tertawa.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini