icon-category Health

Tya Ariestya Hamil Anak Kedua dari Program Bayi Tabung

  • 10 Sep 2018 WIB
  • Bagikan :

    Tya Ariestya tengah hamil anak kedua. Seperti kehamilan anak pertama, kehamilan Tya kali ini juga dilakukan melalui proses bayi tabung. Diakui Tya, setahun belakangan ia menjalani program tersebut.

    "Alhamdulillah kemarin aku berhasil mendapat satu putra dari hasil bayi tabung. Sekarang aku baru menjalankan proses bayi tabung yang ketiga, dan kali ini aku berhasil hamil lagi," ujar Tya Ariestya di Central Parka, Jakarta Barat, Minggu (9/9).

    Tya Ariestya menuturkan, proses bayi tabung yang dijalani kali ini terbilang cukup panjang. Pasalnya sejak proses bayi tabung yang pertama, Tya masih punya sisa fisik embrio dua.

    Tya Ariestya tengah hamil anak kedua. (Wayan/tabloidbintang.com)

    "Tapi pada saat dimasukkan yang kedua memang belum berhasil hamil. Jadi bayi tabung yang ketiga ini aku benar-benar mengulang proses bayi tabung seperti bayi tabung yang pertama. Suntik lagi, terus pokoknya stimulasi dari awal lagi lah," paparnya.

    Tya Ariestya sempat membagikan kabar bahagia ini lewat Instagram. Dia mengaku ingin berbagi pengalaman kepada kaum perempuan yang juga berniat menjalani program bayi tabung.

    "Aku ingin kasih tahu aja sebenernya proses-proses yang dilewati itu seperti apa. Suami juga diajarin gimana caranya nyuntik yang baik dan benar, jadi bisa lebih praktis," pungkas Tya Ariestya

    (tov/ari)

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini