icon-category Sport

Tyson: McGregor Akan Mendapatkan Karma

  • 24 Aug 2019 WIB
Bagikan :

Mantan petinju legendaris dunia, Mike Tyson, yakin petarung UFC Conor McGregor akan mendapatkan karma atas perbuatannya.

Karma yang dimaksud Tyson merupakan karma baik atas banyak kebaikan yang telah dia lakukan.

Dilansir dari TMZ, Tyson menolak penilaian banyak orang yang menganggap McGregor merupakan pribadi yang buruk. Sebaliknya, petarung asal Irlandia itu dinilai 'Si Leher Beton' merupakan pria baik-baik di balik kontroversinya.

"Dia adalah orang yang luar biasa. Dia merupakan pria yang sangat baik dan akan mendapatkan karma baik. Saya percaya itu," ujar Tyson kepada TMZ.

McGregor saat bersama sang anak Conor Jack McGregor Jr. (McGregor saat bersama sang anak Conor Jack McGregor Jr. (Foto: Harry How/Getty Images/AFP)

Tyson yang kini sukses dengan bisnis ganjanya juga meyakini bahwa McGregor layak mendapatkan kesempatan kedua atas tindakannya.

Tyson dan McGregor merupakan teman baik. Mereka juga pernah mengisap ganja berdua pada akhir 2018.

McGregor pernah mengunggah foto bersama Tyson di akun Twitternya tengah mengisap ganja produksi Tyson Ranch.
[Gambas:Video CNN]
"Saya akan selalu memiliki respek yang sangat tinggi untuk kamu [Tyson]. Saya menyayangi kamu Mike [Tyson]! Iron Mike Tyson!" tulis McGregor dalam akun Twitternya.

McGregor kerap mendapatkan sorotan negatif dari publik atas aksi kekerasan yang pernah dia lakukan. Aksi tersebut di antaranya adalah kekerasan terhadap pengunjung Hotel Fountainbleau di Miami, Ahmed Abdirzak dan pengunjung orang tua di kelab malam di sebuah pub di Dublin.

Tyson: McGregor Akan Mendapatkan Karma

Kepada jurnalis ESPN Ariel Helwani, McGregor sempat mengatakan meminta maaf kepada para fan atas tindakan-tindakannya selama ini. Dia juga berjanji akan berubah menjadi lebih baik.

Berita Terkait

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini