home ×
Auto

Ubahan dan Fitur Baru Pada Vespa S 125 i-get, Gak Sekedar Centil

29 August 2020 By
Ubahan dan Fitur Baru Pada Vespa S 125 i-get, Gak Sekedar Centil
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Piaggio Indonesia baru aja meluncurkan Vespa S 125 i-get terbaru, yang tampilannya makin centil. Ternyata gak itu aja, karena sejumlah ubahan dan fitur baru ada pada Vespa terkecil ini.

Paling menonjol dari Vespa S 125 i-get baru adalah front tie baru yang dipadukan dengan bentuk headlamp baru, memberikan tampilan lebih kuat dan menonjolkan elemen mapan dari rangkaian Vespa yang sporty.

Pencahayaan yang ditingkatkan berkat teknologi LED di lampu depan dan LED Daytime Running Light (DRL) untuk memberikan visibilitas terbaik dalam segala kondisi cuaca.

BACA JUGA: Honda Jazz Pakai Sunroof Resmi Dijual, Harga Rp148 Juta

Panel instrumen baru yang dimodernisasi melalui penambahan layar digital LCD yang merupakan kombinasi sempurna antara tradisi dan inovasi.

Selain itu, beberapa peningkatan estetika dengan beberapa detail warna hitam telah ditambahkan, menggabungkan hitam matt dan glossy.

Dapat dilihat pada spion hitam baru, heat cover knalpot warna hitam baru, pelek hitam baru yang menghiasi kedua roda, frame headlamp hitam baru, edge shield hitam baru dan dihiasi dengan decal kit grafis hitam baru di bagian bodi samping.

Kemudian pijakan kaki (footrest) baru yang didesain ulang untuk meningkatkan kontrol dan kenyamanan lebih bagi pengendara dan penumpang.

Perubahan kasat mata lainnya adalah jok double-seat baru dengan bentuk yang didesain ulang, lebih rendah dan menyempit sehingga memastikan pengendaraan yang nyaman bagi penumpang dengan ketinggian sedang.

Selain itu, bahan jok baru semakin meningkatkan tampilan premium kendaraan, mengikuti sentuhan sporty dan energik.

Berkat kombinasi desain baru pada jok dan pijakan kaki, pengendara kini dapat dengan mudah meletakkan kakinya di permukaan jalan, sementara penumpang dapat menggunakan ruang yang tersisa untuk mengistirahatkan kakinya.

USB charging port baru melengkapi kenyamanan keseharian dalam mengendarai Verpa S 125 i-get sekaligus memenuhi kebutuhan gaya hidup anak muda masa kini untuk selalu aktif dan terhubung dengan handpone atau alat elektronik lainnya.

Selain itu, Vespa S 125 i-get juga dilengkapi dengan glove box yang sangat berguna untuk menyimpan barang bawaan berukuran kecil.

Vespa S 125 i-get baru juga menghadirkan double-swinging arm baru dengan fitur “2 degrees of freedom” untuk mengurangi getaran mesin.

VIDEO Kelebihan dan Kekurangan Xpander Cross Sebelum Dibeli

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article