icon-category News

Uber Kini Dilengkapi Fitur Musik Gratis

  • 30 Jun 2016 WIB
Bagikan :
| June 29, 2016 6:20 pm

Logo aplikasi Uber. (YouTube)

Uber baru-baru ini memperkenalkan beberapa fitur baru di dalam aplikasinya. Salah satu yang paling menarik dan ramai adalah fitur Pandora, yang memungkinkan mitra Uber memutar lagu sesuka mereka saat perjalanan.

Sebagaimana diketahui, Pandora merupakan layanan streaming musik tanpa batas—seperti Spotify dan Apple Music—yang dulunya dikenal dengan Pandora Radio.

Sementara layanan baru ini hanya tersedia di Amerika Serikat, Australia, dan Selandia Baru, di mana Pandora memiliki pasar terbesarnya. Di aplikasi Uber, Pandora hadir tanpa iklan di enam bulan pertama.

Di AS, Uber memiliki 450 ribu mitra pengemudia, yang berarti Pandora mendapatkan tambahan jumlah pengguna yang terbilang signifikan.

Belum ada tanda-tanda fitur ini juga akan hadir di negara lain, termasuk Indonesia.

Sementara di Indonesia, rival Uber bernama JOOX membuatkan hadiah Lebaran berupa paket VIP selama satu tahun kepada penggunanya.

Paket VIP satu tahun tersebut bisa didapatkan hanya dengan berlangganan paket VIP tiga bulan melalui program Selamat Lebaran Flash Sale yang dimulai pada 30 Juni 2016.

Girindra Prabowo, General Manager of JOOX Content Indonesia menjelaskan, pada 30 Juni, mulai dari jam 16.00 sampai dengan 17.00 WIB, semua penggemar musik memiliki kesempatan untuk mengikuti flash sale tersebut.

 

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini