home ×
Entertainment

Ucapkan Selamat Ultah ke Angel Lelga, Vicky Prasetyo Dibully

02 January 2018 By
Ucapkan Selamat Ultah ke Angel Lelga, Vicky Prasetyo Dibully
Share
Share
Share
Share

Senin (1/1/2018) kemarin, artis Angel Lelga berulang tahun ke-33. Di hari jadinya, janda raja dangdut Rhoam Irama tersebut mendapat ucapan spesial dari suaminya, Vicky Prasetyo. Ucapan tersebut disampaikan Vicky melalui akaun Instagramnya.

"Happy bday ya sayang seiring berganti tahun dan bertambahnya usiamu senantiasa Allah swt menjadikan km wanita yg mampu menjaga keikhlasan hati dan jadilah pelaku sejarah yang membanggakan kisahmu sendiri aamiin Allah huma aamiin," tulis Vicky.

Ucapan selamat ultah Vicky Prasetyo ke Angel Lelga di Instagram.

Bukannya dipuji, postingan Vicky malah diguyur komentar warganet. Banyak yang menyorot tata bahasa Vicky yang belepotan dan sulit dimengerti.

@eny_raisha menulis, "Pelaku sejarah itu apa.. gagal paham saya."

@itswewedpcy menambahkan, "Kak @Angellelga tau nggak pelaku sejarah itu artinya apa? kalau tau boleh dong kak di kasih tau ke kita."

Dilanjutkan @ms.afriani, "Artikan secara rinci dong kak apa itu "pelaku sejarah".

"Bahasamu bang seperti roller koster," tulis @suuuuzzz61.

Vicky Prasetyo unggah pusi-puisi indah untuk istrinya, artis Angel Lelga. Puisi tersebut mengungkap kebahagiaannya sukses menggaet perempuan cantik sekelas Angel.

Seperti diketahui, selain cantik dan seorang artis, Angel merupakan seorang sosialita yang hidup glamour. Belakangan, Angel juga terlibat dalam kepengurusan salah satu partai besar.

Seperti biasa, Vicky menuliskan curhatnya dengan kalimat yang tak mudah dimengerti.

"Permulaan cinta adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kamu inginkan. Jika tidak, kamu hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan di dalam dirinya.....saat nya mengakhiri semua petualangan di dalam hidup ku ...!!!!!!!!!," tulis eks tunangan penyanyi dangdut Zaskia Gotik itu.

 

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id