Film

Uji Nyali Nonton Web Series Horor Tiap Malam Jumat, Berani?

  • 16 January 2019
  • Bagikan :
    (Foto: YouTube Nawangsih)
    Uzone.id — Layanan streaming konten milik Telkomsel, MAXstream merangkul rumah produksi Astro untuk menggarap serial drama genre horor yang diberi judul 'Nawangsih'. 
     
    Serial orisinal ini ditulis oleh musisi Melly Goeslaw, sementara kursi sutradara diduduki oleh Hedy Suryawan. Ini adalah serial orisinal kedua yang didistribusikan oleh MAXstream, sebelumnya serial misteri 'Brata' dirilis pada September 2018.
     
    "Konten orisinal itu penting banget sebagai daya tarik untuk para pengguna. Belum lagi secara bisnis, pendapatan Telkomsel 60 persen berasal dari unit digital, konten hiburan seperti ini tentu saja salah satunya. Tentang 'Nawangsih' sendiri, saya yakin serial ini akan laris manis karena orang Indonesia sangat mencintai genre horor," ucap Head of Digital Lifestyle Telkomsel, Crispin Tristram di Telkomsel Smart Office, Jakarta Selatan, Rabu (16/1).
     
    Baca juga: Serial Misteri Lokal 'Brata' Sudah Tayang di Hooq dan MAXstream
     
    Episode 1 dan 2 ‘Nawangsih’ sudah bisa dinikmati mulai 16 Januari 2019, sedangkan 8 episode berikutnya bakal dirilis secara bergulir setiap Kamis malam pukul 20.00 di MAXstream.
     
    "Kami semua yang menentukan kapan baiknya 'Nawangsih' dirilis di MAXstream. Tampaknya kalau malam Jumat itu seru juga, jangan lupa dicatat episode 3 dan seterusnya tayang mulai 24 Januari mendatang, pas banget itu malam Jumat Kliwon," imbuh General Manager Video Telkomsel, Adhi Putranto kepada Uzone.id di tempat yang sama.
     
    Peluncuran web series 'Nawangsih' bersama sejumlah cast termasuk sutradara Hedy Suryawan, Melly Goeslaw, Anto Hoed, dan deretan petinggi Telkomsel di Telkomsel Smart Office, Jakarta, Rabu (16/1). Foto: Uzone.id/Hani Nur Fajrina
     
    'Nawangsih' bercerita tentang Arya (Mario Lawalata) istrinya, Kiran (Ririn Ekawati) serta dua putri mereka, Srimaya (Benaya Farah) dan Nawangsih (Gisellma) yang pindah ke rumah tua milik mendiang ayah Arya. Awalnya baik-baik saja, namun muncul teror mistis menyeramkan sejak Nawangsih menemukan lampu tua warisan dari ayah Arya.
     
    Ini adalah karya kolaborasi antara Melly Goeslaw yang didapuk sebagai penulis cerita dengan sang suami, Anto Hoed yang dipercaya meramu kekuatan musik score yang dinilai begitu intens dan sanggup menambah nuansa tegang pada cerita.
     
    Kalau tertarik nonton 'Nawangsih', jangan lupa unduh aplikasi MAXstream, gaes.