icon-category Digilife

Ultah ke-20, Gameloft Bagi 30 Game Android Gratis

  • 16 Apr 2020 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id - Perusahaan game Gameloft kini telah berusia 20 tahun. Merayakan hari jadinya, mereka membagikan 30 game klasik di Android secara gratis. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2000 oleh Guillemot bersaudara, yang juga merupakan para pendiri perusahaan permainan video terbesar, Ubisoft.

    Berbasis di Paris, Perancis, Gameloft  mengklaim dirinya sebagai pemain industri entertainment mobile terbesar.

    Perusahaan ini berfokus membuat permainan untuk Smartphone dan komputer tablet yang mempunyai sistem Java, BREW, Symbian OS, iOS, Android, Windows Phone, dan Bada OS.

    Gameloft juga mengembangkan game untuk konsol permainan seperti Nintendo DS, PlayStation Portable, Wii dan Xbox 360, dan Windows.

    Baca juga: PUBG Mobile Jadi Game Terlaris Sepanjang Covid-19


    Di usianya yang sudah dua dekade ini, Gameloft juga mengumumkan rencananya untuk mengembangkan permainan untuk Apple Arcade.

    Dilansir pada akun Twitter (16/04/20), “ Kami merayakan 20 tahun hari jadi pada hari ini dengan Gameloft klasik, 30 Ikonik permainan mobile kami gratiskan untuk android sebagai ucapan terima kasih kepada para pemain, kami tidak bisa sejauh ini tanpa kalian”.

    Baca juga: Mau Membersihkan Ponsel? Jangan Pakai 7 Benda atau Cairan Ini

    Tidak sedikit yang kecewa mengapa pada ios tidak mendapatkan perlakuan serupa, karena memang game klasik yang digratiskan tersebut hanya dapat dinikmati oleh pemain Android.

    Sejak pernyataannya tersebut, Game gratis ini sudah di download sebanyak 100 ribu lebih dan memiliki ratings 4.2 serta memiliki review yang cukup baik karena pemain merasakan nostalgia dan merasa ide ini brilian.

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini