Gadget

Unboxing Xiaomi Black Shark 2 Pro: Beli Ponsel Gaming Dapatnya Apa Aja?

  • 26 November 2019
  • Bagikan :

    Foto: Kemasan Xiaomi Black Shark 2 Pro  yang akan dijual di Indonesia (Trisno Heriyanto/Uzone.id)

    Uzone.id - Xiaomi akan menjual seri Black Shark 2 Pro di Indonesia secara resmi melalui online channel Mi.com. Ponsel gaming yang bukan cuma menjual spesifikasi tinggi, tapi juga aplikasi dan aksesori pendukung biar main game makin asik.

    Nah, sebelum mengulas ponsel ini lebih dalam, saya mau ajak kalian buat melihat dulu apa aja isi paket penjualan Black Shark 2 Pro versi Iceberg Grey yang bakal dijual resmi ini. Karena isinya memang istimewa, tak seperti ponsel biasa. 

    Kesan pertama saat memegang kemasannya, ”Wuih.. Gede banget,” celetuk saya. Selain besar desainnya juga kesan minimalis dan elegan. Biasanya kalau dari luar sudah kesan ok begini di dalamnya mesti gak mengecewakan.

    Di dalam paket penjualan kalian akan menemukan (pastinya) satu unit Xiaomi Black Shark 2 Pro yang tertata rapi di atas komponen lainnya seperti, power adapter, kabel USB Type C, SIM ejector, adapter USB-C ke port 3,5mm, soft case Black Shark Pro 2 dan yang paling menarik adalah Black Shark Gamepad (sebelah kiri) yang dilengkapi joystick. Ini nih yang membuatnya istimewa.

    Gamepad itu sebagai penyempurna fitur dan spesifikasi Black Shark 2 Pro sebagai ponsel gaming. Dan sebentar saya coba, gamepad ini enak betul dipakai buat main game First Person Shooter semacam Call of Duty, atau game balap seperti Asphalt 9. Kontrolnya presisi dan pas digenggam. 

    Kemudian untuk mengisi ulang daya baterai 4.000 mAh Black Shark 2 Pro, di paket penjualan sudah disertakan power charger dengan dukungan fast charging 17 watt. Belum saya coba sepenuhnya tapi mestinya bakal cepat mengisi ulang daya ponsel.

    Lalu karena sudah enggak ada jack audio 3,5mm, maka yang kalian dapatkan adalah adapter. Earphonenya? Mesti beli lagi, karena enggak ada di dalam paket penjualan Black Shark 2 Pro.

    Kemudian soft case berwarna bening yang disertakan mau tidak mau sepertinya harus kalian pakai. Karena tanpa case ini, gamepad tidak akan bisa terpasang dengan sempurna. Ya.. pastinya ada case lain di luar sana yang juga cocok. Tapi saya belum beli. 

    Kira-kira seperti itu paket penjualan yang disertakan dalam Xiaomi Black Shark 2 Pro. Di artikel selanjutnya saya bakal ulas lebih dalam soal ponsel ini. Performanya, user experience-nya, daya tahan baterai, kamera dan lainnya. Soal harga? Xiaomi bakal mengumumkannya pada 27 November 2019. 

    Atau kalian punya pertanyaan lain soal Xiaomi Black Shark 2 Pro ini? Tulis pada kolom komentar di bawah, nanti akan saya coba jawab lewat artikel selanjutnya.