home ×
Digilife

Unggahan Terakhir Chadwick Boseman Dapat Likes Terbanyak Sepanjang Sejarah

31 August 2020 By
Unggahan Terakhir Chadwick Boseman Dapat Likes Terbanyak Sepanjang Sejarah
Share
Share
Share
Share

(Foto: Twitter Chadwick Boseman)

Uzone.id - Twitter memiliki rekor baru untuk cuitan dengan like terbanyak, tetapi itu menyangkut momen pahit yang memilukan hati banyak orang.

Ya! Twitter telah mengonfirmasi bahwa unggahan terakhir Chadwick Boseman—yang berisi berita kepergiannya oleh keluarganya—merupakan cuitan dengan likes terbanyak yang pernah ada.

Baca juga: Jika Ada UU Baru untuk Media Sosial, Bakal Diawasi KPI?

Cuitan yang diunggah pada Sabtu, 29 Agustus itu mendapatkan 7,7 juta likes. Twitter mengumumkan hal ini melalui cuitan yang diunggah pada 30 Agustus.

Chadwick meninggal pada usia 43 tahun, karena kanker usus besar. Pemeran utama Black Panther itu mengembuskan napas terakhir pada 28 Agustus, setelah berjuag selamat empat tahun melawan penyakit tersebut.

Berdasarkan pantauan Uzone.id pada 29 Agustus pagi, banyak ucapan duka dari warganet mengiringi kepergian Chadwick Boseman.

Baca juga: Kemendikbud Bagikan Kuota Internet untuk Guru dan Siswa Mulai September

Bahkan, Wakanda Forever menggema di media sosial. Alhasil, Wakanda Forever, Chadwick Boseman, Rest In Peace, dan Black Panther menjadi trending topic peringkat pertama, kedua, ketiga, dan keempat di Twitter.

Mengutip Engadget, cuitan sebelumnya yang mendapatkan likes terbanyak adalah cuitan soal kabar gembira dari para pesohor, seperti Barack Obama, BTS, dan Ariana Grande.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article