icon-category Travel

Unik! Ada Bubble Tea Bercita Rasa Alkohol di Singapura

Kreasi minuman boba atau bubble tea memang nggak ada matinya. Jika Oktober lalu muncul bubble tea rasa telur asin, kini masyarakat Singapura juga dihebohkan dengan kemunculan bubble tea bercita rasa alkohol. 

Diinisiasi oleh kedai minuman berbasis di Singapura, Cotton Dreams, minuman yang diberi nama Alcoholic Bubble Tea Series ini terdiri dari berbagai varian, seperti; lychee green tea dan gin, green apple green tea dan vodka, passionfruit green tea dan malibu, hingga lime green tea dan vodka. Semua varian itu dibanderol dengan harga 11,9 dolar Singapura atau setara Rp 127 ribu. 

Jika dibanding dengan jenis minuman bubble tea lain, varian unik ini memang terbilang cukup mahal. Namun, harga tersebut sepertinya masuk akal mengingat minuman unik ini terdiri dari campuran alkohol, seperti: vodka, gin, hingga malibu.

Kehadiran minuman boba bercita rasa alkohol ini tentu membuat banyak orang penasaran. Mungkinkah segar dan kenyalnya bubble tea akan berpadu sempurna dengan vodka? Jawabannya bisa kamu dapatkan setelah mencoba varian minuman ini secara langsung di gerai Cotton Dreams yang berlokasi di SCAPE, 2 Orchard Link, Singapura. 

Ternyata sebelum meluncurkan Alcoholic Bubble Tea Series, pada Maret 2018 lalu Cotton Dreams juga pernah meluncurkan varian bubble tea unik lain yang diberi nama Cotton Candy Milk Tea. Sesuai namanya, varian unik ini terdiri dari secangkir bubble tea yang diberi gumpalan permen kapas pada bagian atas. Sejak kemunculannya, minuman ini langsung diburu oleh masyarakat Singapura karena memiliki tampilan yang menggemaskan.

Kira-kira setelah kemunculan cotton candy milk tea dan bubble tea rasa alkohol ini, mungkinkah akan ada kreasi unik lain dari minuman bubble tea? Nasi lemak bubble tea, mungkin? Mari kita lihat di tren kuliner 2019 nanti!

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini