icon-category Lifestyle

Uniqlo Gunakan Fitur Anti-kerut

  • 19 Mar 2017 WIB
  • Bagikan :

    Kebutuhan setiap perempuan modern yang selalu ingin terlihat cantik dan menarik di sela kesibukan, membuat brand retail fashion Uniqlo menghadirkan koleksi khusus untuk menunjang kesibukan maupun karier mereka.

    Koleksi yang diberi nama Drape ini, menurut Tanaka Michiaki, President Director PT Fast Retailing Indonesia dihadirkan berdasarkan riset yang dilakukan Uniqlo, di mana saat ini banyak perempuan di dunia yang mendambakan karier yang bagus dan tetap terlihat cantik sepanjang hari.

    "Oleh karena itu koleksi Drape yang baru diluncurkan di musim ini berusaha memenuhi kebutuhan perempuan modern di dunia, terutama di Indonesia, akan keinginan tersebut. Sebuah koleksi pakaian yang bisa membuat mereka terlihat cantik dan nyaman dikenakan," ungkap dia.

    Kolesi Drape yang juga dihadirkan sebagai koleksi musim semi/musim panas 2017 ini didesain dengan siluet yang elegan, dan feminin.

    Sama seperti namanya, koleksi ini menggunakan bahan drape yang membuat siluet tersebut bisa dipenuhi. Dengan sifat bahannya yang ringan membuat koleksi ini sangat nyaman dipakai untuk kesibukan sehari-hari di cuaca tropis, seperti ke kantor, bertemu dengan rekan kerja, memasak dan bersantai di rumah dengan sahabat, ataupun sekedar jalan-jalan.

    Koleksi yang didominasi warna kuning dan mustard terdiri dari celana jogger, wide ankle pants, celana gaucho, blus drape v neck, drape kamisol, drape t blouse, dan drape tanks.

    Semua koleksi tampil sangat feminin dan mudah untuk dipadu padankan dengan item fashion lain, seperti t-shirt, cashmere, long coat, atau aksesoris seperti topi, bandana ataupun kacamata.

    Gaya casual, clean style ataupun layering bisa mudah didapatkan dengan mengkombinasikan berbagai item dari koleksi yang ada.

    "Perawatannya juga sangat mudah, dicuci menggunakan mesin cuci akan tetap aman, dan bahan yang digunakan membuatnya tidak mudah kusut (berkerut), sehingga bebas digunakan untuk bergerak dan beraktifitas apa saja," tambah Tanaka.

    Seluruh koleksi Drape musim semi/musim panas 2017 ini bisa didapatkan di seluruh store Uniqlo di Jakarta mulai Maret 2017.

     

    Berita Terkait:

    Tags : uniqlo anti kerut 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini