icon-category Lifestyle

Ludes di Hari Pertama Penjualan, Banyak yang Tak Kebagian Uniqlo KAWS

  • 31 Aug 2019 WIB
  • Bagikan :

    Koleksi UT KAWS: SUMMER yang dirilis Uniqlo pada Jumat (30/8/2019) kembali habis dalam sekejap di seluruh store Uniqlo di Indonesia.

    Dalam Twitter resminya @UniqloIndonesia, brand retail asal Jepang ini mengumumkan jika koleksi terbaru yang berkolaborasi dengan desainer asal New Jersey, Kaws, tersebut sudah sold out.

    "Terimakasih atas antusiasme terhadap koleksi KAWS: SUMMER. Nantikan koleksi UT lainnya di website dan media sosial resmi Uniqlo Indonesia," tulis akun tersebut dengan foto ikon KAWS pada Sabtu (30/8/2019) pukul 13.14 WIB.

    Sebagai koleksi yang sudah sangat dinantikan, banyak calon pembeli yang rela mengantre sejak subuh untuk mendapatkan koleksi KAWS: SUMMER yang terdiri dari tshirt dan totebag ini.

    Media sosial pun diramaikan dengan komentar bermacam-macam. Ada yang berhasil mendapatkan, ada pula yang kecewa tidak kebagian setelah mengantre berjam-jam.

    "Di PIM antriannya tertib berbaris nggak rusuh, tinggal bilang ke mbak-nya mau yang mana size apa trus diambilin. Sempet fiting dulu buat nentuin size. Klo udah beli kesembilannya trus mau beli lagi, boleh, asal antri lagi. Antriannya juga nggak terlalu rame, nyampe PIM jam 9 masih dapat smua," jelas akun @_tirtasamudra di sosial media Instagram.

    Seperti diketahui, untuk turan pembelian Uniqlo x KAWS kali ini, pihak Uniqlo memang memberikan syarat dan ketentuan, yaitu dari semua koleksi Uniqlo x KAWS yang terdiri dari 9 desain kaos, setiap orang hanya diperbolehkan membeli satu kaus per warna dan motif.

    Akun @fantikurniawan juga mengungkap jika antrian di Uniqlo Grand Indonesia cukup tertib dan berjalan baik.

    "Eh gaizz aku bingung deh kok kalian pada gak dapet. Aku aja dateng siang dapet," tulis akun @nefayazer.

    "Alhamdulillah dapat yang anatomy tapi cuma satu doang, disyukuri ajalah #uniqlojogja," tulis @fikriansyh_.

    Meski banyak yang memberikan komentar positif, tak sedikit pula yang marah dan kesal karena tak kebagian.

    Seperti akun @rayhanniqbal yang mengomentari kebijakan Uniqlo Indonesia, yang membatasi pembelian koleksi Uniqlo x KAES, satu desain untuk satu pembeli.

    Ia menulis, "seharusnya 1 orang 1 kaos, bukan 1 orang 1 motif. Ya sama aja boong kalo gitu bisa beli banyak dan peminatnya tuh masih banyak yang nggak kebagian. Saran aja sih kalo misalnya restock lagi hehe @uniqloindonesia."

    Lain halnya dengan akun @fan_muhammad24 yang mengungkapakan kekecewaannya setelah antri sejak pagi.

    "Cuma agak kecewa sama @uniqloindonesia kita sudah antri dari pagi malah per orang bisa ambil delapan desain, alamat yang lain nggak kebagian, lain kali per orang dikasih jatah beli 2 tshirt biar semua bisa merasakan punya tshirt itu," ujar dia.

    Nah, kamu sendiri, termasuk yang kemarin ikut antri beli Uniqlo x KAWS, nggak?

     

    Berita Terkait:

    Tags : uniqlo Uniqlo kaws 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini