icon-category Auto

Unit Perdana Suzuki Grand Vitara Sudah Bisa Dibawa ke Garasi Konsumen

  • 04 Jun 2023 WIB
Bagikan :
Unit Perdana Suzuki Grand Vitara Sudah Bisa Dibawa ke Garasi Konsumen
Foto: Suzuki

Uzone.id - Unit perdana Suzuki Grand Vitara sudah resmi bisa dibawa pulang ke garasi konsumen. Suzuki melakukan seremoni serah terima unit perdana kepada konsumen yang telah resmi memesan Grand Vitara.

Langkah ini melanjutkan momentum dari perjalanan kembalinya Grand Vitara di Indonesia, sekaligus menunjukkan rasa terima kasih kepada konsumen yang telah loyal menunggu kehadiran Grand Vitara sejak melakukan pemesanan pada Februari 2023 lalu.

Seremonial penyerahan unit perdana yang dilakukan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat ini diwakilkan oleh 26 konsumen yang berasal dari wilayah Jabodetabek, sekaligus menandai awal distribusi unit kepada konsumen di seluruh Indonesia.

Menyambut para konsumen perdana di lokasi, Matsushita Ryohei selaku 4W Sales & Marketing Director Suzuki Indonesia menyampaikan, hari ini merupakan momen yang luar biasa bagi Suzuki di Indonesia, karena dapat menyaksikan dan bahkan melaksanakan penyerahan Grand Vitara secara perdana kepada konsumen.

Produk ini sudah ditunggu-tunggu sejak kemunculan pertamanya. Kami berterima kasih kepada para pelanggan kami yang telah setia menantikan unit Grand Vitara hingga dapat diterima mulai hari ini,” ujarnya.

Penyerahan unit perdana Grand Vitara ini tidak hanya menjadi seremonial semata, Manajemen SIS menyambut para konsumen sambil memberikan informasi seputar produk dan mengajak konsumen untuk melakukan pengecekan unit mobil yang akan mereka terima, dibantu oleh tenaga ahli dari tim diler Suzuki.

Suzuki menyiapkan 26 unit Grand Vitara tipe GX sesuai dengan perwakilan konsumen perdana yang hadir dalam acara tersebut.

Bersamaan dengan terlaksananya seremoni penyerahan unit perdana tersebut, seluruh diler Suzuki di Indonesia juga telah siap mendistribusikan Grand Vitara kepada konsumen yang sebelumnya telah memesan.

Selain itu, SIS juga telah memastikan ketersediaan stok Grand Vitara juga telah terpenuhi di seluruh jaringan diler Suzuki di Indonesia guna memenuhi rasa penasaran publik maupun calon konsumen yang ingin melihat dan mencoba Grand Vitara secara langsung melalui layanan test drive.

Keberadaan Grand Vitara yang mengusung teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) kian memperkuat posisi Suzuki yang semakin peduli dengan kesadaran lingkungan, serta membantu para konsumen untuk dapat mencapai sisi efisiensi ekonomi yang lebih baik.

Kelebihan dari teknologi SHVS mampu mengurangi tingkat emisi gas buang sampai dengan 15% dan mengurangi konsumsi bahan bakar saat tidak diperlukan dengan adanya fitur engine auto start-stop.

Efektifitas teknologi SHVS dalam mendukung kendaraan dan lingkungan yang lebih bersih akan digunakan secara lebih lanjut oleh Suzuki pada model-model mobil penumpang lainnya secara bertahap.

Dibekali dengan mesin 1.500cc berkode K15C Dual Jet dan penyematan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) yang ramah lingkungan dan efisien, Grand Vitara dibekali dengan berbagai fitur fungsional.

Ada Panoramic Sunroof, Automatic Transmission 6-Speed with Paddle Shift, Head Unit touchscreen 9 inch dengan konektivitas smartphone, Cruise Control, Head-Up Display (HUD), Smartphone wireless charging, 6 Airbag, LED Projector Headlamp beserta Autolight with Guide Me Light, 360 Camera, serta Auto-Dimming Center Mirror.

Tersedia dalam tujuh pilihan warna dengan pilihan tipe yaitu GL dan GX, Suzuki Grand Vitara kini dapat dibanderol dengan harga (On The Road DKI Jakarta) Rp359.400.000 untuk tipe GL, Rp384.400.000 untuk tipe GX Single Tone, dan Rp 387.400.000 untuk tipe GX Two Tone.

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini