icon-category Entertainment

Universal Rilis Teaser Film Jason Bourne 5

  • 09 Feb 2016 WIB
Bagikan :

Matt Damon kembali berperan dalam film ke-5 Jason Bourne. Kali ini disutradarai oleh Paul Greengrass, yang juga telah menggarap dua sekuel film sebelumnya dari Jason Bourne, The Bourne Supremacy  (2004) dan The Bourne Ultimatum (2007),  film ini ditulis oleh Greengrass dan Christopher Rouse.


Film kelima  dari Jason Bourne belum diberi judul, namun Universal Pictures sudah merilis sebuah teaser berdurasi 30 detik. Jason Bourne 5 akan dibintangi para aktor papan atas seperti Julia Stiles, Alicia Vikander, Tommy Lee Jones dan Cinvent Cassel.


Jason Bourne masih menceritakan tentang agen rahasia CIA, dalam film kelima ini akan melanjutkan penyelesaian perjalanan Bourne yang dimulai pada film Bourne Identity film ketiga dari sekuel Jason Bourne.


Meskipun poster dan teasernya sudah dirilis belum banyak bocoran cerita dalam Jason Bourne 5, Universal masih merahasiakan alur cerita yang bikin penasaran. Jason Bourne 5 akan diputar di bioskop pertenghan tahun, pada 29 Juli 2016, simak teasernya di atas. (arykorex)


 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini