home ×
Games

Update Baru PUBG Mobile Buka Fitur First Person Mode, Royale Pass & Mode Baru di Arcade

20 June 2018 By
Update Baru PUBG Mobile Buka Fitur First Person Mode, Royale Pass & Mode Baru di Arcade
Share
Share
Share
Share

Bila kamu sudah lama tidak main PUBG Mobile di Android atau iOS, maka segera update dan main kembali karena game tersebut menambahkan banyak fitur baru! Game Battle Royale yang menerjunkan pemain ke dalam area yang besar dan diadu sampai ada satu pemenang tersebut bukan hanya mendapatkan fitur baru, tetapi juga konten yang menarik. Oleh sebab itu, bersiaplah untuk mengunduh file update yang cukup besar.

Mode First Person Shooter

Fitur yang paling mengejutkan pada update terbaru PUBG Mobile adalah adanya mode pandangan First Person atau kamera orang pertama. Bila kamu biasa main game shooter di console atau PC, misalnya Battlefield atau Call of Duty, maka sudut pandang ini tidak asing lagi. Pada kamera ini, kamu hanya bisa melihat senjatamu saja di layar permainan, tidak seperti biasanya yang memperlihatkan keseluruhan karakter yang dimainkan.

Keuntungan dari mode kamera ini adalah menyerang musuh secara presisi menjadi semakin mudah, karena semua yang ada di dalam layar menjadi lebih besar ukurannya. Selain itu, kamu juga jadi bisa dengan mudah melihat senajta apa yang digunakan dan apakah ada Silencer di sana. Oh, satu lagi – karaktermu yang masih menggunakan pakaian dalam tidak akan terlihat jadi kamu tidak malu ketika main di samping temanmu.

Untuk menggunakan mode kamera tersebut, kamu harus memilihnya sebelum masuk ke dalam pertempuran. Akan ada opsi baru untuk menggunakan kamera orang ketiga TPP (Third Person Perspective) seperti yang biasanya PUBG dimainkan, atau menggunakan kamera orang pertama FPP (First Person Perspective). Layar pada FPP akan menjadi lebih bersih, jadi beragam informasi yang biasanya ada di layar permainan pada mode TPP akan dipisahkan di layar lain.

Layar Lobby Baru & Armoury

Fitur lainnya yang cukup menarik tetapi tidak berpengaruh pada permainan adalah adanya Lobby dan Armoury. Pada Lobby baru, kamu bisa melihat karaktermu dan mengendalikannya. Jadi, kamu bisa menggunakan beragam emotes baru di sini, tidak perlu masuk ke dalam pertempuran terlebih dahulu dan bersembunyi di rumah kosong untuk berpose.

Lobby kini bisa digunakan untuk emotes dan memegang senjata.

Pada Lobby baru tersebut, kamu juga bisa menampilkan senjata favoritmu di karakter. Sayangnya, senjata tersebut hanyalah untuk estetika saja, karena tidak bisa kamu bawa ke dalam pertempuran. Setidaknya kamu bisa tampil gagah di Lobby meskipun sulit dilakukan di dalam permainan.

Melihat beragam senjata yang ada di dalam PUBG Mobile sejujurnya cukup sulit. Karena kamu harus menemukan senjata tersebut terlebih dahulu di dalam game, dan mencobanya. Padahal mendapat senjata yang kamu inginkan sulit di dalam game ini. Untuk itu, PUBG Mobile memberikan fitur Armoury, yang memberimu akses untuk memeriksa beragam senjata yang ada di dalam game. Dengan demikian, kamu bisa memilih senjata mana yang tepat untuk gaya bermainmu tanpa perlu masuk ke dalam pertempuran.

Royale Pass

Fitur besar lain yang akan mencerahkan permainanmu adalah adanya Royale Pass. Pada fitur ini, kamu akan mendapatkan misi harian dan mingguan, serta beragam hadiah bila berhasil menyelesaikannya. Pada Royale Pass juga ada peringkat, yang akan memberikan hadiah lebih bagus bila peringkatmu tinggi.

Armoury memberimu akses untuk melihat statistik senjata.

Sayangnya pemain bisa membeli peringkat Royale Pass dari toko onlinenya. Dengan demikian, pemain yang cukup banyak uang bisa langsung mendapatkan beragam keuntungan, sementara pemain yang tidak membeli perlu berusaha sebelum bisa menikmati hadiah yang sama. Sebagai tambahan, pemain yang peringkat Royale Pass tertinggi di dalam pesawat sebelum memulai permainan juga bisa mengubah tampilan pesawat tersebut. Hanya untuk menunjukkan siapa bossnya di dalam pesawat tersebut.

Mode Baru di Arcade

Game PUBG Mobile tidak hanya mengadu 100 pemain di dalam Battle Royale saja. Mungkin tidak banyak yang belum tahu, tetapi game ini juga memiliki mode Arcade yang permainannya lebih rusuh dibandingkan mode klasik. Ya, mode Arcade sebelum update terbaru mampu mengadu 28 pemain di area permainan yang lebih kecil dibandingkan mode klasik, dengan jenis senjata yang telah ditentukan.

Sedangkan setelah update terbaru, mode Arcade mendapatkan sedikit perombakan. Pada mode Arcade tersebut, kini ada Mini-Zone; permainannya sama seperti sebelumnya, mengadu pemain di dalam area yang kecil. Akan tetapi, areanya menjadi jauh lebih kecil dan bukannya 28 pemain, tetapi 100 pemain dimasukkan ke sana! Hasilnya, permainannya lebih rusuh lagi dibandingkan sebelumnya.

Royale Pass memberimu misi harian dan bulanan baru yang akan diakumulasi menjadi peringkat.

Mode permainan Arcade kedua adalah Quick Match. Pada mode ini, kamu akan bermain selama 8 menit saja dengan jenis senjata yang acak. Jadi, semua pemain akan menggunakan senjata yang sama dan tidak ada yang bisa sniping ketika pemain lain menggunakan pistol. Selain itu, ada pula Sniper Training untuk pemain yang suka menggunakan sniper. Mode ini akan berlangsung selama 15 menit dan semua pemain akan menggunakan sniper untuk menghabisi lawannya dari jauh.

Semua fitur baru tersebut tentunya akan memeriahkan permainan PUBG Mobile yang kamu cintai. Sebagai tambahan, kamu juga sekarang tidak lagi bisa melukai anggota tim dengan menabrakkan kendaraan ke mereka. Kamu juga sekarang bisa membisukan anggota tim yang menyebalkan dan menganggu permainan. Selamat bermain!

Artikel Update Baru PUBG Mobile Buka Fitur First Person Mode, Royale Pass & Mode Baru di Arcade pertama kali terbit di YANGCANGGIH.COM. Untuk informasi gadget dan teknologi tercanggih, kunjungi YANGCANGGIH.COM.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id