home ×
Entertainment

Usai Copot Hijab, Cynthiara Alona Pose Seksi di Gurun

18 November 2017 By
Usai Copot Hijab, Cynthiara Alona Pose Seksi di Gurun
Share
Share
Share
Share

April 2016 lalu, model Cynthiara sempat hijrah mengenakan hijab. Namun, perempuan yang pernah menjadi model majalah Playboy ini mendadak melepas jilbanya. Ini dilakukan beberapa bulan setelah rencananya menikah dengan kekasihnya.

Alona-begitu dia akrab disapa, mendadak pamer foto-foto hotnya di akun Instagram @cynthiaraalona. Foto tersebut diketahui diambil di Arizona, Amerika Serikat untuk kebutuhan film terbarunya.

Di caption, Alona berjanji akan membuat bangga Indonesia dengan kiprahnya di Hollywood.

"My last post. Working on Hollywood movie. Haters, like parrots, talk much but cannot fly dreamers like eagles.say nothing but conquer the skie poor u guys, stop being afraid of what could go wrong n start being positive about what could go right, soon you all will see what I will make Indonesia s gonna be proud of me," tulis Alona panjang.

Postingan ini karuan diguyur komentar nyinyir ratusan netizen. Kebanyakan kecewa Alona makin liar usai menanggalkan hijabnya.

@fahdalicious menulis, "Nauzubillah semoga Allah tidak mencabut segala kenikmatan duniawinya."

@rn_nadiraa menambahkan, "Nau'uzubillah min zalik."

@echa.vianyya melanjutkan, "Ya Allah kalo belum siap berhijab jangan berhijab daripada dilepas."

"Astagfirullah ya Allah, rasane nyesek merasa jaman sekarang banyak yg mempermainkan agamaku," tulis @riz_riztyan.

Dilabrak netizen, Alona posting pembelaannya. Menurutnya, keputusan copot hijab dan berpose seksi bukan urusan mereka.

"Hi My lovely haters this is special selfie Pic untuk kalian, karena saya tau anda semuanya merasa paling perfect dan anda pun tak tahu bahwa ke perfectan itu hanya milik allah, apapun yang ada ucapkan/pikirkan itu adalah hak kalian semuanya! Saya tidak mau menjadi seorang yang munafik/berkerok dengan berjilbab biar keliatan alim, yang namanya mau belajar menutup aurat siapapun bisa memutuskan pilihanya, hidup ini adalah nyata bukan rekayasa yang mana saya pun tau secara agama saya sebagai wanita wajib menutup aurat saya, namun kalian semuanya menghakimi saya dengan kata2 yang tak selayaknya, apakah anda sendiri sempurna? Apakah kalian yang Akan me nanggung dosa2 saya di akhirat nantinya???? TIDAK!!!! Namun suami dan saya lah yang berhadapan oleh allah so janganlah merasa kalian itu sempurna ataupun lbh baik Dari saya, saya akui bahwa saya ini bukan Orang baik dan saya TIDAK pantas untuk menutup aurat saya Untuk Saat ini. Pls silent lah....kalian pun akan bangga dgn sy nantinya krn saya akan membanggakan negara saya di sluruh dunia well hanya hitungan waktulah saya buktikan." bela Alona.

Copot hijab bagai momok bagi kalangan selebritis. Paling baru, komedian sekaligus presenter Rina Nose dilabrak warganet gara-gara memutuskan melepas hijabnya.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id