icon-category Music

Usai Menangkan iHearts Radio Awards, Ini Target Agnez Mo Selanjutnya

Bagikan :

Agnez Mo berhasil mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional setelah berhasil membawa pulang piala dari ajang penghargaan iHeartRadio Music Awards 2019. Agnez menjadi pemenang dalam kategori Social Star dalam acara yang digelar di Los Angeles, Amerika Serikat, 14 Maret lalu tersebut.

Agnez Mo begitu bahagia mendapat penghargaan tersebut. Ia bahkan sempat tak menyangka dirinya bisa menjadi salah satu nominasi dalam kategori tersebut. Agnez pun tak menyangkal pencapain tersebut sebagai salah satu mimpinya yang terwujud.

"Pastinya (mimpi yang terwujud). Karena kan aku sebenernya pengen push myself, pengen total. Intinya aku challenge myself, karena iHeartsRadio Awards ini salah satu ajang musik yg paling bergengsi di sana. Jadi bisa dinominasiin aja itu udah seneng. Aku satu-satunya yang dari Indonesia, satu-satunya dari Asia Tenggara. It' a good start," ujar Agnez Mo dalam konferensi pers acara Clear #SikatHabis di Live Space, Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (23/3).

Tak berhenti disitu saja. Usai pencapaian tersebut, rupanya penyanyi yang kini tengah mengembangkan karier Internasionalnya ini tak ingin merasa puas. Ia mengaku masih memiliki keinginan lain, termasuk merilis single solonya. Mantan kekasih pebasket Wijaya Saputra ini pun berharap album solonya nanti bisa merajai Billboard dan dirinya berkesempatan tampil di ajang Grammy Awards.

"Yang pasti hmm semoga solo album aku bisa masuk Billbord lagi, mungkin Billboard Awards, Grammy, bisa perform maybe," pungkas Agnez Mo.

(dika/ari)

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini